https://limadetik.com/

Baanar Rubaru Raih Juara 1 Lomba Video Pendek, PC GP Ansor Sumenep Beri Penghargaan

Penulis: AsroriEditor: Wahyu
  • Bagikan
Baanar Rubaru Raih Juara 1 Lomba Video Pendek, PC GP Ansor Sumenep Beri Penghargaan
FOTO: Ketua PC GP Ansor Sumenep saat menyerahkan tropi kepada Baanar Rubaru

SUMENEP, Limadetik.com – Pelantikan Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Sumenep, Jawa Timur usai dilaksanakan, yang bertempat di yayasan Nurul Mukhlisin Pakondang Rubaru.

Pada kegiatan tersebut, yang paling berkesan bagi Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Rubaru adalah diakhir acara, karena Badan Ansor Anti Narkoba (Baanar) mendapatkan penghargaan sebagai juara 1 lomba Video pendek.

https://limadetik.com/

Selepas acara Moh. Tazam menuturkan, tidak hanya sebatas berwacana lewat video yang dilombakan, tetapi ini adalah bukti bahwa gerakan Baanar harus betul-betul ekstra dalam menanggulangi maraknya penyalahgunaan obat terlarang khususnya di kecamatan Rubaru.

Baca juga: Bupati Achmad Fauzi Ajak GP Ansor Membangun Sumenep Lebih Maju

“Banar harus benar-benar berjuang untuk menekan maraknya penyahlagunaan narkoba di tengah masyarakat kita. Khususnya di Kecamatan Rubaru ini, jangan sampai penyebarannya terus betlanjut” katanya, usai acara pelantikan PC GP Ansor Sumenep, Sabtu (23/10/2021).

Bukan hanya itu, apresiasi lain muncul dari kalangan pemuda yang merasa nampak kinerja dari Baanar Rubaru, sebut saja Agis, remaja yang akrab juga mendeklarasikan agar berhati-hati dalam bergaul, teman adalah bahaya dan sebaliknya teman juga akan membawa kebaikan.

“Memilih teman sangat penting didalam bergaul, sebab kita akan tau apakah teman ini akan membuat kita semakin baik atau bahkan sebaliknya” ucapnya.

Gus Amin sapaan akrab ketua Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Rubaru itu sangat berbahagia sekali dengan didapatkannya penghargaan sebagai juara 1 lomba video pendek penanggulangan Narkoba yang dilaksanakan oleh Baanar Kabupaten Sumenep.

“Harapannya, semoga dengan didapatkannya penghargaan tersebut terus bisa menyongsong pemuda yang bisa menjaga diri dari bahaya obat terlarang” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan