Beri Santunan, Kaum Dhuafa Do’akan Lima Detik Makin Maju

Limadetik saat memberikan santunan kepada kaum dhuafa

SUMENEP, Limadetik.com – Persoalan sosial yang terjadi selama ini menjadi atensi khusus bagi media limadetik.com. Sehingga, media yang berkantor pusat di Sumenep, Jawa Timur kerap kali memberitakan persoalan sosial, seperti kemiskinan.

Disamping sekedar menyoroti persoalan sosial, juga memberikan santunan langsung kepada kaum dhuafa. Sebagai bentuk kepedulian persoalan kemanusiaan. Pada Kamis sore (26/10/2017) Kru Limadetik.com mengunjungi warga miskin yang juga antara anak dan ibunya mengalami lumpuh bertahun-tahun.

Keduanya adalah Mina (49) dan ibunya yang bernama Asmita (81). Mereka tinggal di gubuk yang terbuat dari bambu berukuran 3×4 meter di Jalan KH. Wahid Hasyim, Gang 4, Desa Kolor Kecamatan Kota Sumenep ini.

Pada kesempatan itu, Limadetik.com memberikan santunan yang diterima langsung keduanya. Sambil berterima kasih, mereka mendo’akan limadetik.com beserta krunya.

“Semoga (limadetik, Red) semakin maju. Dan mas-masnya (kru limadetik) dimudahkan mencari rezki dan mendapatkan rezeki yang banyak,”kata Mina sambil diamini Pemimpin Redaksi (Pemred) media ini Wahyudi dan kru yang lain.

Sementara itu, Wahyudi berharap ada perhatian dari pemerintah. Kondisi rumah dan kesehatan keduanya sangat membutuhkan perhatian pemerintah. Sebab mereka selama ini belum pernah mendapatkan bantuan pemerintan sama sekali.

“Ini sudah sepatutnya mendapatkan bantuan pemerintah. Tapi sayangnya,keduanya belum pernah mendapatkan.sama sekali,”katanya. (hoki/rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here