https://limadetik.com/

Bocah 4 Tahun di Sumenep Tewas Dilindas Pick Up

  • Bagikan
AddText 01 12 04.55.19

SUMENEP, LimaDetik.Com – Syalsabila Eka Prayitno (4) tahun bocah malang warga Kombira, Desa Rubaru, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep tewas di tempat setelah dilindas mobil pick up pengangkut bahan material bangunan.

Sebelum kejadian nahas tersebut, korban bersama pamannya, Andika Kurnia (13) berjalan bergandengan di bahu jalan raya setempat. Saat itu, posisi Syalsabila berada di sebelah kanan sang paman dan hendak menyeberang.

https://limadetik.com/

Namun nahas, saat bersamaan, muncul mobil Pickup warna Coklat nopol M 8977 VD yang dikendarai Taufikurrahman (30) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Barat korban juga menyebrang ke jalan lalu dihantam pick up.

“Saat korban (Syalsabila) mendadak langsung menyebrang langsung tertabrak mobil pickup. Dan langsung tewas di tempat Kejadian (TKP)” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Setyaningrum, Selasa (12/1/2021).

Menurut AKP Widiarti, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Bertempat di Jalan Raya Desa Rubaru Kecamatan setempat.

“Kejadiannya siang sekira jam 10.30 WIB di depan Bengkel Iwan,” tutur Widi.

Dijelaskan Widi, usai menabrak korban, sopir pickup tersebut langsung kabur ke Mapolsek setempat guna mengamankan diri.

“Untuk menyelamatkan diri dari amukan massa, sopir pick up ini lari ke Mapolsek Rubaru. Dari identitas sopir berasal dari Dusun Paleyan, Desa. Ambunten Tengah Kecamatan Ambunten,” pungkasnya.

(yd/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan