PAMEKASAN, Limadetik.com – Bulan Suci Ramadhan 1439 H, toko pakaian dan Outlet di Kota Pamekasan mulai banyak di serbu para pembeli.

Salah satu toko milik Ali Zainal memasuki hari ke 17 puasa ramadhan kali ini mengalami peningkatan pembeli, ditempat usahanya tersebut, sudah berlangsung dua hari sebelumnya tokonya mengalami peningkatan, jika dibandingkan dengan hari – hari sebelumnya.

Outlet tersebut paling banyak dikunjungi oleh kalangan para remaja yang membeli baju dan perlengkapan lainnya untuk lebaran nanti Sabtu, (2/6/2018).

Outlet yang ada diseputar jalan bonorogo dikenal dengan sebutan Bani Outlet Change Your Style ini terpantau begitu ramai dan digemari para kaum remaja pria maupun wanita.

“Kalau toko atau outlet kami saat ini memang ada peningkatan pembeli dibandingkan hari – hari biasanya, terpaksa karyawan kami selama bulan puasa ini kerja ekstra hingga para pembeli selesai berbelanja, dan toko kami biasanya tutup pukul 21.00 wib kali ini dalam kurun waktu dua hari terakhir sampai pukul 23.00 masih melayani pembeli” paparnya.

Kembali kata Ali Zainal, selain memberikan tempat yang nyaman dalam berbelanja pada pembeli, Bani Outlet juga memberikan discont bagi para pembeli hingga mencapai 50 persen dan berlaku untuk semua item yang ada di outlet tersebut.

Ali Zainal atau lebih dikenal dengan panggilan Bang Bani ini menambahkan, rata – rata dari para pembeli didominasi dari kalangan anak muda yang memang selalu ingin tampil trend dan beda dari yang lainnya.

“Dan dijelang lebaran nanti, para pembeli memang didominasi oleh kaum muda, namun juga banyak para bapak – bapak serta ibu – ibu yang berkunjung di Outlet ini untuk berbelanja maupun sekedar melihat – lihat,” katanya. (mer/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here