Bupati Baddrut Tamam Buka Muskab PWRI Pamekasan

PAMEKASAN, Limadetik.com – Bupati Pamekasan, Madura Jawa Timur, Baddrut Tamam membuka Musyawarah Kabupaten (Muskab) Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Pamekasan di Balai Rejo Resto Jl. Niaga, Selasa (16/10/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut.  Ra Baddrut sapaan akrabnya menyampaikan dalam sambutannya, PWRI  adalah organisasi yang menghimpun, membina memperdayakan pensiunan-pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS)  Pusat dan Daerah Karyawan BUMN dan BUMD, Pejabat Negara dan Mantan Perangkat Pemerintahan.

“Pemerintah Kabupaten Pamekasan telah berkomitmen untuk senantiasa memperhatikan dan memperdayakan  berbagai organisasi tersebut, termasuk PWRI dalam rangka mewujudkan masyarakat Pamekasan yang sehat, sejahtera, Rajjha, Bhajjhra, tor Parjugha” tuturnya.

Bupati muda ini menyatakan, komitmen tersebut telah mengantarkan PWRI berhasil mendapatkan penghargaan Ksatria Bhakti Husada. Karena perhatian pemerintah terhadap kesehatan dan para lansia yang sebagian besar tergabung dalam PWRI.

“Keberhasilan yang pernah kita raih ini dibidang kesehatan dan perhatian terhadap lansia akan terus kita pertahankan. Tentu saja upaya-upaya kearah pencapaian cita ideal ini perlu dukungan dan partisipasi dukungan seluruh masyarakat, komponen Pemerintahan  dan stakholder pembangunan sebagai mitra strategis diantaranya PWRI,” kata Bupati Baddrut Tamam.

Musyawarah PWRI (MUSKAB)  PWRI Kab. Pamekasan  bertemakan “dengan semangat muskab PWRI 2018 PWRI tetap exis dan mantap melalui berbagai program prioritas demi mewujudkan peningkatan kualitas pengabdian aggota PWRI kepada masyarakat di Kabupaten Pamekasan”.

Bupati yang baru dilantik 24 September lalu itu berharap bimbingan dan arahan dari para pensiunan yang tergabung di PWRI.

“Saya ini masih muda, ajunan semua adalah orang tua kami, mohon dukungan, arahan, doa dan ide pemikirannya untuk menjadikan Pamekasan lima tahun kedepan Rajjha, Bhajjra dan Parjhuga,” sambut bupati.

“Saya atas nama nama bupati Pamekasan, hari ini secara resmi membuka Musyawarah PWRI Pamekasan,” tandasnya sekaligus membuka acara. (arf/rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here