Bupati Baddrut Tamam Terima Penghargaan Pamekasan Kabupaten Layak Pemuda dari Kemenpora

Berbaju hitam sakera khas madura, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam bersama Menpora Imam Nahrawi

PAMEKASAN, Limadetik.com — Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menerima  penghargaan Pamekasan sebagai Kabupaten Layak Pemuda Kategori Pratama Tahun 2018. Penghargaan diberikan langsung Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi kepada Baddrut Tamam di Balai Samudra Jakarta Utara, Senin (29/10/18) malam kemarin.

Menpora RI Imam Nahrawi menyampaikan, event penganugerahan kepada sejumlah pemuda merupakan upaya pihak Kemenpora dalam mengapresiasi dan mendukung kontribusi yang telah diberikan mereka untuk bangsa dan negara.

Imam mengaku, penghargaan akan diberikan kepada pemuda dari seluruh penjuru tanah air yang telah berhasil mengharumkan nama Indonesia, memberikan manfaat bagi masyarakat, dan menginspirasi pemuda lainnya untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa.

“Saya berharap, dengan adanya Anugerah Kepemudaan bisa merangsang pemuda lainnya untuk berbuat karya nyata yang bermanfaat bagi lingkungan sekitar, dan negara,” kata Menpora Imam Mahrawi.

Sementara Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dalam menyampaikan penghargaan yang diperoleh diharapkan menjadi spirit agar Pamekasan senantiasa terus menjadi lebih baik guna mewujudkan cita ideal Pamekasan Hebat, Bhajra, Rajjha dan Parjhuga.

“Semoga penghargaan ini menjadi spirit agar pemuda Pamekasan senantiasa terus berbenah guna mewujudkan Pamekasan Hebat, Rajjha, Bhajjra dan Parjhuga,” pungkasnya.

Sepanjang sejarah, baru pertama Pemkab Pamekasan meraih penghargaan kabupaten layak pemuda ini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun limadetik.com, Kabupaten Pamekasan berada di urutan ke 14 dari 20 besar dari seluruh kabupaten se Indonesia. (arif/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here