https://limadetik.com/

Bupati Bedah Rumah Warga Kramat Bersama Pramuka

  • Bagikan
IMG 20200812 WA0035 e1597212987914

Bangkalan, limadetik.com – Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron bersama Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Bangkalan membedah rumah milik Amiruddin warga Desa Kramat Kecamatan Kota Bangkalan, Rabu (12/08/2020).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan east java green scout innovation 2020. Ketua Kwarcab Bangkalan Sa’ad Asjari mengungkapkan, ada 7 rumah dengan rincian 4 di Desa Kramat, serta satu lokasi di Desa Martajasah, Kelurahan Demangan, Kraton yang dipugar dan dibangun ulang.

https://limadetik.com/

Kegiatan east java green scout innovation tahun 2020 merupakan gerakan kerelawanan dan kepedulian yang kuat terpercaya dan masif sebagai bukti positif keberadaan gerakan pramuka bagi masyarakat, bangsa dan negara.

“Adapun tujuan dari kegiatan east java green scout innovation 2020 ini terwujudnya sikap dan karakter kepedulian terhadap lingkungan, terwujudnya kader gerakan pramuka peduli akan pelestarian lingkungan hidup, mewujudkan lingkungan bersih dan sehat dan memberi dampak positif dari gerakan pramuka kepada masyarakat,” ungkapnya

Sementara itu, Ra Latif sapaan akrab Bupati, mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan oleh Pramuka Cabang Bangkalan.

“Program-program seperti ini perlu terus dilakukan mengingat Pemkab juga mempunyai program bedah rumah tidak layak huni,” terangnya. (Yudi/Yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan