BONDOWOSO, Limadetik.com — Malam puncak Pagelaran Festifal Ijen yang ke-5 ,Pemerintah Kabupaten Bondowoso menggelar musik Jazz De’ Ijen Bondowoso 2018 dengan menghadirkan artis papan atas salah satunya Tompi di Arabika Home Stay Kecamatan Ijen Bondowoso Sabtu (28/7/2018) malam.

Acara tersebut bertujuan untuk mempromosikan dan menarik minat Wisatawan untuk datang ke Bondowoso dengan memperkenalkan berbagai potensi wisata di Bondowoso kepada wisatawan lokal maupun manca negara.

Meski cuaca pegunungan sangat dingin,namun tak menyurutkan masyarakat untuk meramaikan acara ini,bahkan ada beberapa penonton yang datang dari luar daerah dan luar Negeri seperti Thailand dan Australia.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Bondowoso Amin Said Husni, Sekda Bondowoso, Kapolres Bondowoso, Dandim, Kepala OPD, Pimpinan Bank Jatim dan undangan.

Sebelum acara musik dimulai Bupati Amin menyempatkan diri memberikan sambutan, Amin mengatakan bahwa musik Jazz De’ Ijen semoga akan tetap berlanjut meski kepemimpinan Amin akan berakhir Tahun ini.

“Saya berharap acara ini bisa tetap berlanjut,karena dengan ini Kita memperkenalkan wisata Bondowoso melalui Jaz De’ Ijen,ini merupakan trobosan untuk mengangkat potensi-potensi kabupaten Bondowoso semakin dikenal se antero nusantara,saya yakin dengan adanya acara ini bisa menarik wisatawan manca negara lebih banyak lagi di tahun-tahun berikutnya” tuturnya.

Dalam acara ini Jazz De’ Lovers mengucapkan terimakasih kepada Bupati Amin karena melalui kepemimpinannya bisa mengadakan Pagelaran Musik jazz. Mereka juga memberikan karangan bunga dengan ucapan We Love Bondowoso We Love Bupati Amin. (budhi/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here