Dari kiri ke kanan Bupati Busyro Karim, Wabup Achmad Fauzi, dan Sekda Edy Rasiadi saat disalami ASN secara bergiliran

SUMENEP, Limadetik.com — Pasca libur lebaran 1440 H/2019 M Bupati Sumenep beserta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah setempat pada hari pertama masuk kerja Senin, (10/6/2019) menggelar Halal bihalal.

Dalam sambutannya Bupati Sumenep, Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri sekaligus memohon maaf lahir dan batin kepada segenap ASN. Di mana dalam pergaulan sehari-hari pasti ada kesalahan baik itu disengaja maupun sebaliknya, yang dilakukan Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah.

“Dalam moment Idul Fitri 1440 Hijiriyah ini, saya ingin menyampaikan permohonan maaf, baik atas nama pribadi, maupun kepala daerah beserta keluarga, saya ucapkan minal aidzin wal faidzin, mengingat manusia tidak luput dari khilaf dan salah,” tuturtnya saat memimpin Apel Gabungan dan Pelantikan serta Pengambilan Sumpah Pejabat di halaman Kantor Bupati Sumenep.

Selain itu Bupati Busyro juga berharap kepada seluruh ASN di jajarannya untuk kembali melaksanakan tugas yang menjadi tanggungjawabnya, dengan berlandaskan pada komitmen sebagai abdi negara untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Sebagai pelayan masyarakat dan abdi negara, kita harus memberikan contoh dan pelayanan yang baik serta kerja keras bersama-sama di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD)-nya, demi membangun Kota Keris semakin baik di hari esok,” tukas mantan Ketua DPRD Sumenep dua periode ini.

Dalam gelaran halal bihalal Pemkab Sumenep ini, Bupati bersama Wakil Bupati, Achmad Fauzi SH, MH, dan Sekretaris Daerah Ir. Edy Rasiyadi, M.Si bersama ASN dilakukan usai Apel Gabungan dan Pelantikan serta Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan, Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemkab setempat.

Selanjutnya, di penghuhujung acara jajaran ASN di lingkungan Pemkab Sumenep secara bergiliran bersalaman dengan Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah dan Kepala OPD untuk saling meminta dan memberi maaf pada moment lebaran. (yd/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here