https://limadetik.com/

Dandim Surabaya Utara Tinjau Longsor di Area Tol Surabaya-Gempol

  • Bagikan
Dandim Surabaya Utara Tinjau Longsor di Area Tol Surabaya-Gempol

SURABAYA, LimaDetik.Com – Longsor yang terjadi di jalur tol Surabaya-Gempol selasa lalu, menyita perhatian berbagai pihak, tak terkecuali Dandim 0830/Surabaya Utara Kolonel Inf Sriyono yang langsung turun ke lapangan untuk memastikan.

Akibat longsor itu, beberapa rute mengalami kemacetan yang cukup parah. Dandim 0830/Surabaya Utara, Kolonel Inf Sriyono usai melakukan peninjauan di lokasi longsor menjelaskan, jika pihak Jasa Marga telah melakukan beberapa langkah alternatif.

https://limadetik.com/

“Sudah dilakukan pengantisipasian oleh pihak jasa marga, jadi itu kejadiannya beberapa hari yang lalu tepatnya Selasa (26/1/2021) kemarin dan sudah ditangani” katanya, Jumat (29/1/2021).

Selain itu lanjut Dandim, pihaknya sudah sudah berkoordinasi dengan pihak terkait soal longsor tersebut. Bahkan, rencananya, pihak Kodim bakal menyiagakan beberapa personelnya di lokasi longsor tersebut.

“Di lokasi itu, anggota Kodim akan bersinergi dengan aparat maupun pihak terkait dalam mengatasi kemacetan yang terjadi. Masih kita rencanakan,” ujar Dandim.

Beberapa akhir terahir ini, hujan dengan intensitas yang cukup tinggi terjadi di beberapa wilaya di Jawa Timur, hal itu mengikabtkan terjadi banjir.

Bahkan teranyar, BMKG Jawa Timur mengeluarkan peringatan dini 3 hari untuk wilayah Jawa Timur, terhitung Sabtu 30 Januari 2021 hingga Senin 1 Faebruari 2021.

(sry/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan