Diduga Masalah Asmara, Pemuda di Sumenep Jadi Korban Pembacokan

ilustrasi

SUMENEP,Limadetik.com – Penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam (Sajam) kembali terjadi di Kepulauan Sumenep, Jawa Timur. Kali ini terjadi di Dusun Sitongkol, Desa Daandung, Kecamatan Kangayan, Senin (25/9/2018) sekira Pukul 19.30 WIB.

Korban pria inisial BM (33) warga setempat. Dia dibacok oleh tersangka inisial MA (29) yang juga warga setempat.

“Korban dibacok oleh tersangka di teras rumah SU di Dusun Sitongkol, Desa Daandung,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, Ipda Agus Suparno, Rabu (26/9/2018).

Kejadian itu bermula dari tersangka yang mendengar kabar bahwa korban sering mengganggu istri orang. Salah satunya yang diganggu korban adalah istri dari teman tersangka. Teman tersangka saat ini bekerja di Malaysia.

Karena sebab itu, tersangka merasa jengkel dan marah. Sehingga tersangka kemudian mendatangi korban yang pada saat itu sedang nonton TV  di teras rumah warga inisial SU dan langsung membacok korban sebanyak 1 kali.

“Bacokan tersangka mengenai punggung pantat sebelah kanan dan korban mengalami luka sepanjang 15 cm dan dalam 13 cm,” bebernya.

Kemudian korban dibawa dan dirawat di Puskesmas Arjasa Kangean. Setelah itu pada Pukul 21.30 WIB, Unit Reskrim Polsek Kangayan ‘diback up’ Unit Resmob Polres Sumenep berhasil menangkap pelaku di rumahnya dan kemudian membawa tersangka ke Polsek Kangayan.

“Dari kejadian ini kami menyita satu Sajam jenis celurit dengan panjang 40 cm beserta sarungnya,” tukasnya.(hoki/rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here