Scroll Untuk Membaca Artikel
Headline News

Dilepas Bupati Achmad Fauzi, Warga Kabupaten Sumenep di Jakarta Nikmati Mudik Gratis

×

Dilepas Bupati Achmad Fauzi, Warga Kabupaten Sumenep di Jakarta Nikmati Mudik Gratis

Sebarkan artikel ini
Dilepas Bupati Achmad Fauzi, Warga Kabupaten Sumenep di Jakarta Nikmati Mudik Gratis
FOTO: Bupati Sumenep Achmad Fauzi berbincang bersama calon peserta mudik gratis Jakarta-Sumenep di GBK

Dilepas Bupati Achmad Fauzi, Warga Kabupaten Sumenep di Jakarta Nikmati Mudik Gratis

LIMADETIK.COM, SUMENEP – Dilepas Bupati Achmad Fauzi, ratusan warga Kabupaten Sumenep yanh berada di Jakarta menikmati mudik gratis 2023 yang disiapkan Pemkab Sumenep, Jawa Timur.

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

Ratusan warga Kabupaten Sumenep yang menimkati mudik gratis, dilepas langsung Bupati Achmad Fauzi dari Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, Rabu (19/04/2023) kemarin.

Bupati Achmad Fauzi mengatakan, program Bus mudik gratis Jakarta – Sumenep bagian dari wujud “Bismillah Melayani” dalam rangka merayakan Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah/2023 Masehi di kampung halaman bersama keluarga.

“Pada lebaran yang akan datang, kami bertekad akan meningkatkan fasilitas mudik gratis, guna memberikan kemudahan akses dalam layanan angkutan mudik kepada masyarakat, untuk pulang ke Kabupaten Sumenep merayakan Hari Raya Idulfitri berkumpul bersama keluarga tercinta” kata Bupati Fauzi, di sela-sela pelepasan rombongan bus mudik gratis di GBK Jakarta.

Achmad Fauzi berharap, para pemudik senantiasa menjaga kesehatan selama dalam perjalanan serta memanfaatkan vitamin dan makanan-minuman yang sudah disediakan pemerintah daerah, sehingga sampai ke kampung halaman tetap dalma keadaan fit dan sehat.

“Karena ini perjalanan jauh dan menempuh waktu yang cukup lama, diminta para pemudik untuk tertib selama perjalanan, semoga selamat sampai tujuan dalam keadaan sehat wal afiat” terangnya.

Mudik gratis oleh Pemkab Sumenep ini juga tersedia di Pelabuhan Kalianget para pemudik khususnya masyarakat kepulauan yang ingin pulang ke kampung halaman merayakan Idulfitri.

Salah seorang penumpang bus mudik gratis, Moh.Ridwan mengungkapkan, bahwa program mudik bareng dan gratis bus Jakarta-Sumenep merupakan program yang pertama kali diadakan pemerintah daerah selama ini.

Ditambah lagi kata dia, Bupati Achmad Fauzi menyempatkan diri untuk hadir langsung di tengah-tengah para perantau di Jakarta, selain melepas pemberangkatan juga berdialog dengan masyarakat yang mengikuti program mudik gratis ini.

“Setahu saya, ini yang pertama kali, ya pak Bupati Achmad Fauzi yang pertama menyediakan mudik gratis Jakarta-Sumenep, apalagi kebutuhan perjalanan mudik mendapat jatah makan dan minum, bahkan obat-obatan serta suplemen secara gratis,” ungkapnya dengan penuh gembira.

Ungkapan rasa syukur dan berterima kasih disampaikannya kepada Pemerintah Kabupaten Sumenep, yang telah mengadakan program mudik gratis lebaran 2023, sehingga membantu masyarakat perantau yang berada di Jakarta.

“Tentu sangat senang sekali, karena bisa ikut dalam program mudik gratis ini, semoga setiap tahun selalu diadakan mudik gratis oleh Bupati Achmad Fauzi,” demikian Ridwan Mengungkapkan harapannya.

× How can I help you?