https://limadetik.com/

Ditengah Pandemi, Harlah PPP Bondowoso Dilaksanakan Secara Virtual

  • Bagikan
IMG 20210110 WA0047 e1610264281707

BONDOWOSO, LimaDetik.Com – Di tengah Pandemi Covid-19, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Bondowoso menggelar peringatan Harlah ke-48 dan Pendidikan Politik Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara virtual, Minggu (10/1/2021).

Acara ini dilaksanakan di 4 zona. Yakni Bupati Salwa Arifin yang merupakan Ketua MPC PPP mengikuti di Pendopo. Kemudian, Pengurus harian PPP mengikuti di Kantor DPC PPP, dan Ketua Fraksi PPP Andi Wijaya bersama ketua dan sekretaris PAC beberapa dapil mengikuti di kediamannya dan zona ke empat dilaksanakan di kediaman Ketua DPC Buchori Mun’im yang diikuti oleh semua Ketua PAC dari beberapa dapil.

https://limadetik.com/

Bupati Salwa Arifin, dalam sambutannya menerangkan, hendaknya di Harlah yang mengambil tema “Merawat Persatuan dengan Pembangunan” ini, agar menjadi momentum untuk terus bersatu, dan tidak terpecah belah.

“Jadi, bersatu, disini artinya tetap memiliki komitmen, dan semangat yang sama, jangan kita mudah bercerai berai, mudah kecewa. Kecewa ini akan menghilangkan persatuan” kata Bupati dalam sambutannya.

Ia pun mengharapkan agar DPC PPP bisa menjaga marwah partai yakni dengan menjadi partai yang maju dan bermanfaat bagi masyarakat. Utamanya dalam bidang kesejahteraan.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Bondowoso Buchori Mun’im, mengatakan, akan terus mendukung dan mengawal pembangunan pemerintah daerah.

“Insya Allah apa yang menjadi keinginan Bupati, saya siap melaksanakan. Tentu selalu berkoordinasi dengan semua pihak, terutama saya berharap juga apa yang menjadi keinginan masyarakat miskin” katanya pada Limadetik.com.

Ia pun mengaku akan selalu berkoordinasi dengan anggota Fraksi PPP dan fraksi lainnya agar bisa mendukung penuh program-program Bupati.

Sedangkan ditempat berbeda, Ketua Fraksi PPP, Andi Wijaya, mengatakan pelaksanaan Harlah ini dilakukan secara Daring karena masih dalam kondisi Pandemi Covid-19.

Artinya pada perayaan ini PPP betul-betul merajut sebuah persatuan dalam kondisi apa pun. Tak terkecuali pandemi Virus Corona.

“Di masa pandemi seperti ini kita masih bersatu,” ungkapnya.

Ia menerangkan dalam perayaan yang mengangkat tema “Merawat Persatuan dengan Pembangunan”, pihaknya siap merajut persatuan untuk mendukung segala bentuk program pemerintahan Kabupaten Bondowoso yang Bupatinya merupakan Ketua MPC PPP.

Namun demikian, bentuk dukungannya adalah bentuk dukungan politik di DPRD. Artinya, jika ada kebijakan yang tidak sesuai aturan akan disampaikan langsung.

“Bentuk dukungan kami adalah dukungan politik di DPRD” pungkasnya.

(budhi/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan