BANGKALAN, limadetik.com — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Imron Rosyadi, mengajak semua anggota legislatif Priode 2014- 2019 tetap bekerja hingga calon DPRD terpilih dilantik.

Ajakan itu disampaikan Imron sapaan lekatnya usai kegiatan halal- bihalal yang digelar oleh DPRD di Ruangan Paripurna Gedung DPRD Kabupaten Bangkalan, Jl. Soekarno Hatta, Pada Senin (17/6) siang.

“Terkait tugas dan kewenangan tidak boleh terabaikan atau terganggu dengan apapun, momentum apapun, termasuk ketika yang tidak bisa ke periode selanjutnya, harus tetap bekerja hingga pelantikan DPR, pada Agustus,” ujarnya.

Dengan diadakannya halal- bihalal, kata Imron, kinerja DPRD Bangkalan diharapkan bisa lebih baik. Menurutnya, secara umum kinerja DPR tidak boleh terganggu dengan hal apapun.

“Saya kira tidak ada yang boleh mengganggu kinerja DPR secara umum,” ujar politisi Partai Grindra itu.

Masih kata Imron, terakhir kali menggelar rapat paripurna beberapa waktu yang lalu, Anggota Legislatif (DPRD) Bangkalan masih memenuhi quorum.

“Dilihat dari inilah, kemarin hadir quorum, gak tau besok, rabu ada paripurna riparkab, kita lihat saja,” tandasnya. (ron/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here