Scroll Untuk Membaca Artikel
Headline News

H. Trisko Meninjau Kegiatan Pembangunan Drainase di Kelurahan Bandung Ujung

×

H. Trisko Meninjau Kegiatan Pembangunan Drainase di Kelurahan Bandung Ujung

Sebarkan artikel ini
H. Trisko Meninjau Kegiatan Pembangunan Drainase di Kelurahan Bandung Ujung
H. Trisko saat melakukan peninjauan pembangunan drainase di Kelurahan Bandung Ujung

H. Trisko Meninjau Kegiatan Pembangunan Drainase di kelurahan Bandung Ujung

LIMADETIK.COM, LUBUKLINGGAU – Pj Walikota Lubuklinggau H. Trisko Defriyansa ST M.SI IPU. Didampingi kadis perkim Febrio fadilla ST.MM bersama rombongan PLH mengisi kegiatan akhir pekan terus meninjau selesai nya drainase warga yang di renovasi beberapa minggu yang lewat, sekaligus menyapa warga kelurahan bandung ujung, RT 01 jalan bangau Kecamatan Lubuklinggau Barat 1 kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (4/11/2023).

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

Pj Walikota Lubuklinggau H.Trisko saat di wawancarai awak media mengatakan perlunya kerjasama antar warga dan pemerintah daerah, sehingga dapat terjalinnya hubungan yang baik, dirinya beserta team akan terus berupaya dalam mewujudkan setiap program yang sudah direncanakan, agar dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Lubuklinggau.

“Sudah Kewajiban kami menuntaskan langsung dan meninjau ke lapangan berbagai program strategi dari dinas PUPR dan instansi lain,kunjungan titik hari ini pembangunan yang sebelumnya drainase di permukiman warga sering terdampak banjir selama ini, kini sudah selesai semoga bermanfaat untuk warga RT 01 bandung ujung,” jelasnya.

Telah diwawancarai salah seorang warga sekitar ibuk evi, sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah kota Lubuklinggau,

“Terimakasih kepada pemerintah kota lubuk linggau, dinas Perumahan dan pemukiman kota lubuk linggau, yang telah membangun Drainase di lingkungan kami” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Lurah kelurahan Bandung Ujung, Bhabinkamtibmas, beberapa ketua RT dari kelurahan Bandung Ujung, dan ketua forum FKMB Azwar Anas.

× How can I help you?