Scroll Untuk Membaca Artikel
Headline News

IKA UIN Malang Wilayah NTB Resmi Dikukuhkan, Begini Harapan Rektor

×

IKA UIN Malang Wilayah NTB Resmi Dikukuhkan, Begini Harapan Rektor

Sebarkan artikel ini
IKA UIN Malang Wilayah NTB Resmi Dikukuhkan, Begini Harapan Rektor
Proses pelantikan IKA UIN Malang Wilayah NTB

IKA UIN Malang Wilayah NTB Resmi Dikukuhkan, Begini Harapan Rektor

LIMADETIK.COM, LOMBOK BARAT – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang wilayah NTB resmi dikukuhkan. Acara yang berlangsung di Pondok-Pesantren Islahuddini Lombok Barat dihadiri langsung oleh rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Prof. M. Zainuddin, M.A, pengasuh pondok pesantren Islahuddini, TGH. Muchlis Ibrahim, Tim CDC UIN Malang dan alumni UIN Malang di NTB, Selasa (7/11/2023).

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

Terbentuknya IKA UIN Malang wilayah NTB ini diharapkan mampu mendorong UIN Malang Go Internasional, hal tersebut disampaikan oleh Prof. Zainuddin.

“Semoga momentum ini menjadi pembuka pintu barokah dan hadiah HUT UIN Maulana Malik Ibrahim ke-62, selain itu, Kami berharap terbentuk Ikatan Keluarga Alumni ini mampu menjadi pendorong bagi UINn Malang mejadi kampus go Internasional” ungkapnya saat sambutan.

Selain itu, beliau berkata IKA UIN Malang ini menjadi wadah silaturahmi bagi seluruh alumni.

“ini merupakan media silaturahmi dan kami berkomitmen untuk membantu pengembangan universitas baik SDM maupun lainnya,” tambahnya.

Selain itu, IKA UIN Malang wilayah Nusa Tenggara Barat ini merupakan IKA yang pertama dibentuk dan dikukuhkan. Hal tersebut disampaikan oleh Muh. Hambali selaku ketua CDC UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

“Sejak pertama dibentuk keluarga ikatan alumni UIN Malang, Keluarga Alumni wilayah NTB-lah yang pertama kali dikukuhkan dan langsung dihadiri oleh Rektor” terang Hambali.

“Kami berharap, ini mampu mendorong semangat sekaligus menjadi contoh bagi wilayah lain agar membentuk IKA UIN Maulana Malik Ibrahim Malang diwilayahnya masing-masing agar silaturahmi dan komunikasi tidak terputus” pungkasnya.

× How can I help you?