Scroll Untuk Membaca Artikel
Politik

Janji Segar Pasangan Anies dan Muhaimin di Sumenep

×

Janji Segar Pasangan Anies dan Muhaimin di Sumenep

Sebarkan artikel ini
Janji Segar Pasangan Anies dan Muhaimin Di Sumenep
Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar setelah meminta do'a dan restu

Janji Segar Pasangan Anies dan Muhaimin di Sumenep

SUMENEP, LIMADETIK.COM -Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar pada Pilpres 2024, meminta Do’a dan restu para kyai, nyai dan warga NU di Sumenep.

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

Terlihat, kedatangan pasangan Amin disambut antusias oleh masyarakat dan para relawan saat mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Ar-Raudhah, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jumat (29/09/2023).

Terpantau dari pintu masuk utama Ponpes Ar-Raudhah, para kyai, nyai dan relawan berjajar menyambutnya dengan lantunan AMIN Presiden.

Calon Presiden Anies Baswedan mengatakan, jika terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres 2024 mendatang, pihaknya konsisten mendorong kesejahteraan para petani, dan nelayan.

Karena kesejahteraan petani merupakan prioritas utama yang harus diperjuangkan, agar para petani mudah mendapatkan kebutuhannya.

“Mudah artinya harga terjangkau dan bisa diakses oleh petani dari manapun, termasuk kesejahteraan para nelayan di Kepulauan, mulai dari transportasi laut, ambulance laut, kebutuhan bahan bakar dan alat tangkap ika,” kata Anies.

Strategi yang akan ia gunakan seperti halnya yang sudah dilakukan selama Anies menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Seperti yang sudah saya lakukan di jakarta, membangun pasar induk untuk kepulauan, agar tidak lagi repot kulaan kebutuhan dagang ke daratan kota” jelasnya.

Untuk sektor pendidikan, pasangan Amin akan memaksimalkan biaya pendidikan yang terjangkau, agar dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat di Indonesia.

“Kami berkomitmen dalam kesejahteraan masyarakat indonesia, maka hal ini perlu kita lakukan bersama, berjuang bersama untuk meraih kemenangan dan menunaikan cita-cita bersama,” harapnya.

Adapun target perolehan suara di Madura, pasangan Amin optimis dan percaya bakal meraup suara terbanyak.

Karena, kata Gus Muhaimin, Madura sangat merindukan pasangan Amin dan satu satunya pasangan yang diaminkan warga.

“Semua warga Madura merindukan pasangan kita berdua,” ucap Cak Imin.

× How can I help you?