BATURAJA, Limadetik com — Perayaan Hari Raya Idul Adha tahun 2018 kali ini Polres OKU mengurbankan 2 ekor sapi atas nama Kapolri Tito Karnavian dan Kasat Lantas OKU AKP Candra Kirana, dari Polres OKU 8 ekor kambing, proses penyemblihan kurban berlanhsung di halaman parkir mapolres OKU, Rabu (22/8/2018).

Kapolres OKU Dra. AKBP Nk Widayana Sulandari saat menyerahkan sapi untuk qurban

Proses penyemblihan hewan kurban di pimpin langsung oleh ustad Akil.

Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) AKBP. Dra NK Widayana Sulandari yang turut menyaksikan proses penyembelihan hewan kurban tersebut menekankan kepada seluruh personelnya untuk dapat menyaring makna dari momen kurban ini.

“Idul Adha ini merupakan proses pribadi untuk menanamkan nilai-nilai keikhlasan terutama dalam mengabdi sebagai insan Bhayangkara melalui indahnya berbagi” ujar Kapolres.

Dengan semangat puluhan personil membagikan daging yang akan di distribusikan ke kaum dhuafa dan warga sekitarnya. Daging kurban sangat bermanfaat untuk masyarakat agar di hari Raya Idul Adha ini semua umat Islam bisa merayakan hari raya kurban.

Ditambahkan Kapolres, Ibadah berkurban akan memberikan multi manfaat baik bagi muslim yang memberikan hewan kurban maupun bagi saudaranya yang menerima daging kurban sehingga terjalin silaturahmi dan semangat gotong royong sesama saudara.

“Nantinya daging hasil pemotongan hewan kurban dibagikan kepada 500 warga purnawirawan semoga daging kurban yang dibagikan memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan berkah bagi kita sekalian” imbuhnya. (fikri/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here