https://limadetik.com/

Kapolsek Murung Pudak Berikan Bantuan Warga Tedampak Banjir Kalsel

  • Bagikan
IMG 20210116 WA0046 e1610769312622
Foto: Kapolsek Murung Pudak, Samsu Suarganan

KALSEL, LimaDetik.Com – Polres Tabalong – Polda Kalimantan Selatan Kapolsek Murung Pudak Iptu Samsu Suargana,S.AP serta Bhabinkamtibmas Polsek Murung Pudak dalam upaya penanggulangan Banjir serta membagikan bantuan bahan makanan  sembako  dan nasi bungkus   kepada warga masyarakat yang terdampak banjir luapan sungai Tabalong, Sabtu (16/1/2021).

Kegiatan upaya penanggulangan banjir  tersebut bertempat di Pangkalan pemasiran Rt.09 Kelurahan Belimbing  kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong bersama dengan Tiga pilar murung Pudak BPBD Kabupaten Tabalong yang telah melaksanakan evakuasi terhadap warga dan barang-barang berharga yang terkena banjir.

https://limadetik.com/

“Untuk sementara data rumah warga pangkalan rt.09 Kelurahan Belimbing Kecamatan Murung Pudak yang sudah terendam Banjir  Sekitar 90 kk kemudian upaya dari Tiga Pilar Untuk Membantu  mevakuasi yaitu dengan Perahu-Perahu Karet serta ban-ban bekas dari BPBD Kabupaten Tabalong dan Polsek Murung Pudak” kata Kapolsek Murung Puak, IPTU Samsu Suarganan.

IMG 20210116 WA0043
Foto: Kapolsek IPTU Samsu Suarganan saat membantu warga dan anak anak korban banjir Kalimantan Selatan

Lebih lanjut Kapolsek Murung Pudak Iptu Samsu Suargana,S.AP  juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat kelurahan Belimbing untuk  selalu berhati-hati dan selalu waspada terhdap situasi dimana curah hujan masih tinggi serta kiranya warga masyarakat dapat segera mencari tempat pengungsian sementara ketempat atau dataran yang lebih tinggi.

“Bapak Kapolres Tabalong AKBP.M. Muchdori,S.I.K ,CFrA melalui kami (Kapolsek Murung Pudak Iptu Samsu Suarganan) mengharapkan kira nya dengan adanya himbauan petugas  masyarakat dapat lebih waspada dan  kamtibmas menjadi aman dan kondusif” tukasnya.

(rel/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan