Ketua Askap PSSI Apresiasi Lolosnya Perssu Sumenep ke Babak 16 Besar

SUMENEP, limadetik.com – Masuknya Persatuan Sepak Bola Sumenep (Perssu), Jawa Timur ke babak 16 besar Liga 3 Indonesia tidak hanya mendapat apresiasi dari para pecinta bola di Kota Keris. Ketua Askap PSSI Sumenep, Hairul Anwar juga mengapresiasi keberhasilan Perssu Sumenep.

“Kami ucapkan selamat dan apresiasi kepada para pemain dan juga menejemen Perssu yang telah berjuang keras. Sehingga berhasil lolos ke babak 16 besar,” kata Hairul Anwar, Senin (3/12/2018).

Laskar Kuda Terbang lolos ke 16 besar setelah berhasil mengalahkan Persidikab Kediri pada laga lanjutan Liga 3 2018 grup D, Minggu sore (2/12/2018) di Stadion Beji Mandala Bali.

Dalam pertandingan itu, anak asuh Nur Hasin mengalahkan Persidikab Kediri dengan skor 3-2. Gol pertama dicetak Moh. Rifki pada menit 36. Gol kedua dicetak Syaiful Hairi pada menit 77. Tidak puas dengan 2 gol, Moh. Rifki kembali mencetak gol dimenit 83.

Atas kemenangan tersebut Perssu memperoleh 6 poin. Perssu masuk ‘ranner up’ dan lolos babak 16 besar pada Liga 3 2018. Hanya kalah 1 poin terhadap Lampung Sakti yang keluar sebagai juara grup D.

“Kami harap pemain jangan mudah puas dengan masuknya 16 besar. Bermainlah secara maksimal pada laga selanjutnya di 16 besar,” sarannya Hairul. (hoki/rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here