oleh

Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur Kunjungi DPD dan DPC se-Kabupaten Pamekasan

PAMEKASAN, LimaDetik.Com – Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Nesional Demokrat (DPW NasDem) Jawa Timur, Sri Sajakti Sudjunaidi mengunjungi DPD dan DPC se Kabupaten Pamekasan di Hotel Berlian Jalan Trunojoyo Pamekasan, Minggu (3/1/2021).

Kunjungan ketua DPW NasDem Jatim ini disambut hangat oleh Ketua DPD NasDem Kabupaten Pamekasan, A Atuf Haidar bersama para pengurusnya.

Silaturrahmi yang berjalan khidmat ini tetap mematuhi protokol kesehatan yakni dengan tetap memakai masker, menjaga jarak.

Dalam kunjungannya, Sri Sajakti Sudjunaidi bersama rombongan sengaja untuk hadir berkunjung ke DPD dan DPC NasDem Pamekasan untuk mempererat silaturahmi sesama kader NasDem.

Ketua DPC NasDem Pamekasan, A Atuf Haidar dalam sambutannya memaparkan terkait kegiatan-kegiatan DPW NasDem Pamekasan diantaranya tasyakuran kantor baru dan konsolidasi bersama pengurus DPD dan DPC se Pamekasan beberapa waktu lalu.

Selain itu, juga mengadakan acara santunan anak yatim dan memberikan bantuan kepada masyarakat saat banjir melanda Pamekasan beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah, kami bisa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menebar kebermanfaatan bagi sesama,” katanya.

Lebih lanjut, Haidar begitu ia disapa mengatakan, pihaknya bersama pengurus DPC fokus dalam pembenahan internal untuk memerankan kekuatan partai NasDem di Bumi Gerbang Salam ini.

Sementara, Ketua DPW NasDem Jatim, Sri Sajekti Sudjunaidi dalam sambutannya menyinggung perihal prestasi yang dicapai oleh partai NasDem baik di pemilu 2014 lalu, dimana NasDem pertama kalinya ikut pemilu dan membuktikan kesolidannya sebagai partai yang mampu menyumbangkan kader-kader terbaiknya merangsak naik ke Senayan.

Tidak berhenti disitu, kata Sri, pada pemilu 2019 lalu partai NasDem dengan kemampuannya mampu melesat naik ke urutan 4 besar sebagai partai dengan sumbangsih kader terbanyak di parlemen.

“Dan, prestasi ini semakin membuktikan bahwa partai NasDem hingga saat ini memegang predikat partai termuda yang masuk di parlemen,” ungkapnya dengan bangga.

Atas prestasi tersebut, lanjut Sri mengatakan, Ketua umum kita saat ini, menugaskan kepada kita semua, elit-elit partai, agar pemilu 2024 yang akan datang, kita harus keluar sebagai pemenang.

“Kalau keluar sebagai pemenang, itu artinya kita harus masuk final. Kalau tidak nomor satu, ya runner up,” ujarnya.

Lebih lanjut, Sri mengatakan cita-cita berdirinya partai NasDem ini adalah cita-cita besar. Sebab itu, seluruh kader partai NasDem di haruskan untuk mempunyai cita-cita besar, pikiran, hati dan jiwa yang besar.

“Dan yang paling penting, perbuatan kita harus tegak lurus,” tegasnya.

Di akhir acara, dilangsungkan doa bersama atas wafatnya Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e.

(rif/yd)

Komentar

Berita Terkini