Ketua KPU Kota Palangka Raya : Tidak Akan ada Perubahan Jadwal Pemilihan Pilkada Nanti

Eko Riadi

PALANGKA RAYA, Limadetik.com — Dalam rangka menjelang Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah pada sebelas Kabupaten dan Kota di Kalimantan Tengah (Kalteng), yang akan digelar di tahun ini, demi keterbukaan, Eko Riadi Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka raya mempersilakan bakal calon Wali Kota dan Wakil dari jalur partai maupun jalur perorangan meminta informasi ke KPU soal Pilkada, Senin (11/10/18).

Komisi pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka raya, Kalimantan Tengah, juga telah mempersiapkan terkait pengamanan pilkada yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 nanti.

“Pastinya kita melibatkan aparat kepolisian setempat untuk melakukan pengamanan disetiap TPS, selain dari kepolisian kita juga melibatkan dari Pol PP dan Ormas yang memang bergerak di bidang Kamtibmas” papar Eko.

Disamping itu, terkait dengan tahapan tentang pelaksanaan pemilihan kepala daerah kota palangka raya, kalimantan tengah, Eko juga menegaskan tidak ada perubahan jadwal yang sudah di tetapkan oleh KPU pusat.

“Jadwal tahapan tentang pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya khususnya, tidak akan mengalami perubahan jadwal, karena berdasarkan ketetapan yang telah dibuat oleh KPU Pusat jadwal dan agenda yang akan dilaksanakan oleh KPU Palangka Raya yang juga berlaku di Kabupaten,” pungkasnya. (ris/rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here