SUMENEP, limadetik.com – Pasangan bukan muhrim kembali di gerebek Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Kali ini, ada tiga pasangan mesum yang berhasil ditangkap. Mereka ditangkap di titik razia.

Kabid Ketentraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Dinas Satpol PP Sumenep, Fajar Santoso mengatakan, tiga lokasi yang menjadi tempat eksekusi itu yakni, rumah kos milik Sumarto di Kecamatan Batuan, rumah kos milik H. Musleh di Kolor, dan rumah kos di Desa Babbalan, Batuan.

“Dari tiga tempat itu, ada tiga pasangan mesum yang kami amankan. Sekarang pasangan tersebut masih menjalani pemeriksaan,” katanya, Selasa (15/1/2019).

Fajar menjelaskan, dari tiga pasangan mesum itu, satu pasangan diantaranya memiliki suami yakni warga Desa Bangkal dan laki-lakinya warga Lenteng.

“Saat ini masih dalam proses pendataan dan pembinaan. Sedangkan pasangan yang salah satunya warga Bangkal sudah kami panggil Kadesnya dan sekarang sudah disini (kantor Satpol PP),” bebernya.

Dia melanjutkan, akan dilakukan pembinaan dan pemanggilan orang terhadap orang tuanya. Hal itu dilakukan agar bisa membuat mereka tidak mengulangi perbuatannya. “Razia ini akan kami lakukan terus,” imbuhnya. (hoki/rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here