https://limadetik.com/

Mobil Truk Seruduk Bus dari Belakang Saat Perbaiki Rem

  • Bagikan
Mobil Truk Seruduk Bus dari Belakang Saat Perbaiki Rem
FOTO: Bus PO Hariyanto mengalmi kerusakan di bagian belakang

SUMENEP, LimaDetik.Com – Telah terjadi kecelakaan antara bus PO Hariyanto nomor Polisi B 7124 VGA dengan mobil truck nomor Polisi P 9570 UQ.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, di Jalan Nasional Sumenep-Pamekasan tepatnya di Dusun Cangkreman, Desa Aengbaja Kenik, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura, Jatim, KM – 16.

https://limadetik.com/

Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti menjelaskan bermula dari Mobil Bus yang dikemudikan oleh Joko melakukan parkir di sisi kiri jalan, sedang melakukan pengecekan rem belakang.

Sedangkan dari arah belakang melaju Truk yang sedang bermuatan garam yang di kemudikan oleh Muhammad Endi Wijaya tidak bisa melakukan pengereman dikarenakan lokasi jalan berbelok dan turunan, sedangkan dari arah berlawanan melaju Truk Fuso hingga terjadi tabrak belakang.

“Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut Joko mengalami luka lecet, dan saat ini dirawat di Puskesmas Bluto. Sedangkan Muhammad Endi Wijaya tidak apa-apa cuman kedua kendaraan mengalami kerusakan material,” jelasnya.

Identitas korban pengemudi Mobil BUS atas nama Joki (45), warga Kota Jakarta. Sedangkan pengemudi mobil Trucuk Muhammad Endi Wijaya (32) warga Dusun Lenglet, Desa Pademawu Timur, Kecamatan pademawu, Kabupaten Pamekasan.

“Kerugian material keseluruhan ditaksir sekitar Rp. 15 Juta,” paparnya.

(Bahri/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan