oleh

Musrenbang Kecamatan Tamanan, Gus Syef : Setiap Penyelenggara Pemerintah Agar Lebih Intensifkan Komunikasi Antar Lembaga

-Tak Berkategori-38 views

BONDOWOSO Limadetik.com — Selaku anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bondowoso perwakilan Daerah Pemilihan (Dapil) IV, kedepan berharap setiap penyelenggara pemerintahan agar lebih mengintensifkan komunikasi antar lembaga.

Menjalin komunikasi yang bagus dan selalu bersenergi, baik dari pihak kecamatan, pemerintahan desa dan juga DPRD yg menjadi perwakilan dapil, sehingga diharapkan pembangunan bisa lebih tepat sasaran.

Hal tersebut dikatakan H. Syaiful Bahri Husnan Anggota DPRD Bondowoso saat menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Tahun 2020 Dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2021 di Pendopo Kecamatan Tamanan, Selasa (18/2/2020).

“Memang harus ada komunikasi dan kerjasama yang baik antar lembaga, dengan begitu apa yang menjadi usulan atau masalah di masyarakat dengan cepat bisa teratasi, jadi besar harapan masyarakat dan tokoh Masyarakat Tamanan agar Pemerintah Daerah segera memulai pembangunan agar rencana Tamanan menjadi kota kedua segera bisa d laksanakan” kata Pria yang akrab disapa Gus Syef ini

Ditambahkan juga, untuk kearah itu tentunya mesti harus banyak yang dibenahi.

“Memang ada yang harus kita benahi, misalnya di segerakan untuk memulai dengan mempercantik alun-alun Tamanan dan lainnya, serta mendorong Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Tamanan agar bisa menjadi Rumah Sakit Tipe D” lanjutnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD dari Dapil IV, yakni Subangkit Adi Putra (Demokrat), Tohari (PKB), Basriyanti (Golkar), Kapolsek Tamanan, Danramil Tamanan, Kepala Desa se Kecamatan Tamanan dan beberapa undangan lainnya. (budhi/yd)

Komentar