SAMPANG, limadetik.com – Ikatan Pelajar Nahdltul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Kecamatan Sokobanah kembali lagi Ikut andil berpartisipasi mengikuti Lomba Karnaval Pembangunan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73.

Acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Sokobanah tersebut dikemas dengan Lomba Karnaval Umun dengan Tema “Pawai Karnaval Pembangunan” Kegitan ini digelar di Kecamatan Sokobanah dengan jumlah peserta 60 regu, Selasa (28/08/2018).

Ketua PAC. IPNU Sokobanah Misbahul Munir Berharap melalui momentum ini semua kader IPNU sokobanah tetap mempertahankan loyalitasnya dan kesemangatannya untuk IPNU Kedepan semakin lebih baik khususnya di Kec. Sokobanah.

“Selain itu jugak Atas nama Pribadi Sekaligus Sebagai Ketua PAC.IPNU Sokobanah, Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada semua rekan/rekanita yang telah menjunjung tinggi sikap nasionalisme nya, dengan cara berpartisipasi dalam Karnaval umum di Kecamatan Sokobanah dalam rangka HUT RI ke 73 dengan penuh semangat” kata Misbahul Munir.

Ditambahkannya, aemoga kita semua selalu berada dalam lindungan ALLAH SWT. Semoga ALLAH SWT Senantiasa mengabulkan hajat kita semua. Pemuda/pemudi hari ini adalah harapan bangsa dimasa depan.

“Dan Melalui momentum kemerdekaan ini kami berharap, IPNU dan IPPNU terus berkontribusi untuk bangsa indonesia dengan terus mencetak kader yang cinta tanah air” Ujar Rekan Bahul sapaan akrabnya.

Sementara Fatimatus zahroh, Ketua PAC IPPNU Sokobanah juga berharap dengan adanya kegiatan ini, IPNU dan IPPNU sokobanah semakin eksis ditengah  masyarakat khususnya di sokobanah.

“Semoga kedepan IPNU dan IPPNU sokobanah semakin dirasakan keberadaannya oleh masyarakat” imbuhnya (hl/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here