SUMENEP, Limadetik.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sumenep, Jawa Timur berhasil menemukan pasangan bukan muhrim yang tinggal sekamar di hotel, Senin (18/12/2017) sore.

“Kami berhasil mengamankan empat pasangan diduga mesum sedang ngamar di hotel Utami dan hotel Surabaya,” kata Kepala Satpol PP Sumenep, Fajar Rahman.

Razia gabungan yang digelar Satpol PP, Dinas Perhubungan, TNI dan Polri yang berjumlah empat pasang, yakni inisial A, warga Batang-batang, RF warga Lenteng, WR warga Pandian, FN dan K warga Pamekasan, RR warga Pamolokan, IS warga Dungkek, dan satu orang berjenis kelamin laki-laki yang belum dilakukan pemeriksaan.

“Semua pasangan ini baru pertama kali kami grebek. Jadi nanti akan kami sampaikan kepada orang tua atau membuat surat perjanjian agar tidak mengulangi lagi,” terangnya.

Menurutnya, proses penggerebekan keempat pasangan yang diduga sedang mesum tersebut berlangsung lama. Sebab, ada pasangan yang tidak membuka pintu saat petugas memeriksa kamar mereka.

“Sempat lama membuka pintu, cuma tetap kami coba gunakan adat ketimuran dengan cara tidak memaksakan diri, sehingga pasangan mesum itu yang membuka pintunya,” tukasnya. (hoki/rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here