Scroll Untuk Membaca Artikel
Politik

Paslon AMIN Bersiap Kampanye di Madura, Ketua PkB Sumenep Nyatakan Siap

×

Paslon AMIN Bersiap Kampanye di Madura, Ketua PkB Sumenep Nyatakan Siap

Sebarkan artikel ini
Paslon AMIN Bersiap Kampanye di Madura, Ketua PkB Sumenep Nyatakan Siap
Ketua PKB Sumenep KH. Imam Hasyim saat menghadiri selamatan nikah pengurus PAC PKB Sapeken

Paslon AMIN Bersiap Kampanye di Madura, Ketua PkB Sumenep Nyatakan Siap

LIMADETIK.COM, SUMENEP – Pasang Calon Presiden dan Wakil Presiden (Paslon Presiden dan Wakil Presiden) Nomor urur 1 Anies-Muhaimin (AMIN) rencananya akan turun ke Madura untuk melakukan Kampanye, termasuk di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

Ketua DPC PKB Sumenep KH Imam Hasyim yang merupakan partai pengusung pasangan nomor urut 1 Anies-Muhaimin (AMIN) menyatakan kesiapannya untuk melaksanakan kampanye Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden di Kota Keris dan Madura pada umumnya.

“Insya Allah acara kampanye pasangan Nomor urut 1 Anies-Muhaimin atau yang kita kenal AMIN akan dilaksanakan di Gedung. Ada kemungkinan di Adi Podai” kata KH.Imam Hasyim, usai menghadiri acara selamatan pernikahan salah satu pengurus PAC PKB Sapeken di Perumahan Griya Berkat Regensi 2 Sumenep, Minggu (3/12/2023).

Pasangan calon yang diusung Nasdem, PKB dan PKS pada Pilpres 2024 itu rencananya akan berkampanye di Kabupaten Sumenep pada minggu depan, dan dipastikan akan dihadiri ribuan pendukung dan simpatisan nomor urut 1 yang dikenal dengan jargon AMIN.

“Rencananya 10 Desember 2023 Calon Presiden pak Anies Rasyid Baswedan dan Calon Wakilnya Gus Muhaimin Iskandar akan tiba di Kabupaten Sumenep. Dan kami sebagai tim partai pendukung tentu sudah siap dengan segala sesuatunya, lebih-lebih siap memenangkan pasangan AMIN pada Pilpres nanti” ungkapnya.

Alasan Ketua DPC PKB Sumenep itu menempatkan acara kampanye AMIN nantinya di Gedung, karena akhir-akhir ini cuaca sudah mulai musim penghujan. Namun ia tetap berkeyakinan pasangan AMIN akan keluar sebagai pemenang pada Pilpres nanti.

“Kenapa tidak kita tempatkan di lapangan atau Stadion, karena kami mewaspadai terjadinya hujan. Tapi bukan berarti mengurangi rasa antusiasme para pendukung yang memang menanti kedatangan Paslon AMIN di Sumenep” pungkasnya.

× How can I help you?