https://limadetik.com/

Pembangunan Pelabuhan Dungkek – Giliyang Mulai Dilelang

  • Bagikan
IMG 20200422 131343
Foto Ilustrasi dermaga

SUMENEPlimadetik.com – Pelabuhan Dungkek dan Pelabuhan Giliyang, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur segera dibangun. Saat ini sudah memasuki tahap lelang.

Proses tender anggaran yang bersumberkan dari APBD Provinsi Jawa Timur sebesar Rp 60 miliar itu akan dilakukan di Unit Layanan Pengadaan (ULP) Sistem Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Sumenep. Sebab, anggaran itu merupakan bantuan keungan daerah, sehingga penggunaan anggaran kewenangan pemerintah daerah.

https://limadetik.com/

“Anggaran pelabuhan di Dungkek dan Giliyang sudah masuk di ULP,” kata Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sumenep, Agustiono Sulasno, Rabu (22/4/2020).

Anggaran sebesar Rp60 juta itu, sambung Agus, dibagi dua titik pekerjaan, untuk pembangunan pelabuhan Dungkek sebesar Rp30 miliar dan pelabuhan di Giliyang Rp30 miliar.

Lebih lanjut dia berharap semua elemen mendukung rencana pembangunan tersebut. Sehingga bisa menjadi sarana masyarakat dalam semua sektor, termasuk peningkatan pariwisata Giliyang dan peningkatan perekonomian.
“Kami harap semua berjalan lancar. Agar proses perikonomian atau pariwisata lebih lancar lagi,” tukasnya. (hoki/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan