Scroll Untuk Membaca Artikel
Headline News

Penceramah Kondang, KH Musleh Adnan Sebut Menjadi Petugas Sosial Sangat Mulia

×

Penceramah Kondang, KH Musleh Adnan Sebut Menjadi Petugas Sosial Sangat Mulia

Sebarkan artikel ini
Penceramah Kondang, KH Musleh Adnan Sebut Menjadi Petugas Sosial Sangat Mulia
Pengajian dan Doa bersama oleh Dinsos P3A Sumenep di Pendopo Agung

Penceramah Kondang, KH Musleh Adnan Sebut Menjadi Petugas Sosial Sangat Mulia

LIMADETIK.COM, SUMENEP – Penceramah kondang asal Kabupaten Pamekasan, KH.Mosleh Adnan menyebutkan, menjadi seorang petugas atau pekerja sosial sangatlah mulia, sebab memberikan pelayanan kepada masyarakat secara langsung dengan mengedepankan rasa kasih sayang yang dengan penuh tanggung jawab secara sosial pula.

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

Demikian hal itu disampaikan KH.Musleh Adnan saat memberikan tausiyah agama di hadapan para peserta yang hadir dalam acara pengajian dan doa bersama yang digelar Dinsos P3A Sumenep di Pendopo Agung Sumenep, dengan dihadiri, seluruh OPD, Camat, Kepala Puskesmas, TKSK, pendamping PKH, Tagana dan Karang Taruna, Jumat (7/7/2023).

“Berbicara sosial, tentu ini sudah sesuai dengan nama Dinas Sosial, maka segala bentuk pekerjaannya mengacu kepada sosial masyarakat, membantu masyarakat” katanya.

Kyai yang terkenal humoris dalam setiap ceramahnya itu juga menyampaikan bahwa sekalipun tugas Dinas Sosial sangat berat, namun tidak perlu merasa berat menjalankan amanah, sebab orang yang sosialnya tinggi akan dikenang sampai kapanpun.

“Maka kalau saudara-saudara ini adalah orang yang tergabung dalma sosial, tentu berbahagialah. Sebab anda semua orang yang dipilih Allah SWT, melalui tugas masing-masing, sehingga tercapai kehidupan yang sejahtera” terangnya.

Sebelumnya, Wakil Bupati Sumenep Hj Dewi Khalifah dalam sambutannya mengajak semua PNS untuk selalu bekerjasama dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Sehingga, apa yang menjadi visi dan misi Bismillah Melayani terwujud dan dirasakan dengan baik oleh masyarakat.

“Tingkatkan pelayanan, berikan pelayanan yang menyentuh kepada masyarakat, sehingga kesannya akan tetap menjadi lebih baik diterima oleh masyarakat” ujarnya.

Terakhir Wabup Eva berpesan, agar dalam setiap pekerjaan selalu bergandengan tangan, sehingga lebih memudahkan setiap pekerjaan yang dilakukan.

“Apapun yang kita lakukan untuk kebaikan masyarakat, selama dilakukan secara bersama-sama, pasti akan lebih ringan pekerjaan itu. Begitu juga dalam pelayanan, selalu berikan yang terbaik” pungkasnya.

× How can I help you?