https://limadetik.com/

Peringati HUT Bhayangkara 74, Satlantas Bondowoso Berikan Pelayanan SIM Khusus Bagi Masyarakat Yang Lahir Tanggal 1 Juli

  • Bagikan
IMG 20200626 WA0067

BONDOWOSO, Limadetik.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74, Satlantas Polres Bondowoso akan memberikan pelayanan SIM khusus pada masyarakat. Pelayanan SIM khusus ini bekerjasama dengan pihak perbankan dan perusahaan swasta.

Hal ini diungkapkan Kasatlantas Polres Bondowoso AKP Haryanto saat ditemui di ruang kerjanya, Jum’at (26/6/2020).

https://limadetik.com/

Pelayanan SIM khusus ini tidak untuk semua orang bisa mengurusnya, hanya mereka yang lahir tanggal 1 juli saja.

“Bagi masyarakat yang lahir tanggal 1 juli saja yang mendapat pelayanan khusus dari Satlantas Bondowoso” kata Haryanto pada Limadetik.com.

Dirinya juga menambahkan bahwa pelayanan sim khusus tersebut hanya untuk 10 orang perdaftar pertama.

“Iya hanya untuk 10 orang saja, sampai hari ini sudah ada 2 orang yang mendaftar ke kita dan kita masih membuka pendaftaran dari tanggal 14 hingga 30 juni” tambah Haryanto.

Untuk pelayanan sendiri, Satlantas Bondowoso hanya menerima pelayanan perpanjangan SIM A dan SiM C, dengan membebaskan biaya administrasi PNBP.

“Ini bukan pembuatan SIM gratis, kita hanya menggratiskan untuk perpanjangan SIM saja. Untuk syarat-syaratnya, pemohon harus membawa KTP yang lahir tanggal 1 juli, SIM yang masih berlaku dan Surat keterangan sehat,” pungkasnya. (budhi/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan