Peristiwa Berdarah Terjadi di Sumenep

Ilustrasi

SUMENEP, limadetik.com – Peristiwa berdarah kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Batu Putih, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Pertikaian dengan menggunakan senjata tajam jenis golok terjadi di Dusun Berombak RT. 03 RW. 06, Desa Batuputih Laok, Kecamatan Batu Putih, Sumenep.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Moh. Heri mengungkapkan, peristiwa berdarah melibatkan terlapor Sakrani (44) dan Moh. Trisno sebagai korban. Peristiwa tersebut terjadi di musala depan rumah Rodiah yang tidak lain ibu korban.

“Kejadiannya sekitar pukul 02.15 dini hari tadi, dan dilaporkan ke Polsek Batu Putih oleh Tayyib (43) yang merupakan ipar korban,” katanya, Rabu (12/12/2018).

Peristiwa tersebut berawal saat korban sedang tidur di musala depan rumah orang tua kandungnya. Sekira jam 02.15 WIB, pelapor yang sedang tidur di dalam rumahnya  terbangun saat mendengar suara orang minta tolong.

Diketahui, sumber suara berasal dari arah selatan rumahnya, tepatnya di musala milik Rodiah, orang tua korban sekaligus mertua pelapor. Saat itu, dalam musala tersebut terlihat Trisno sedang bergumul dengan Sakrani. Terlihat Trisno berusaha mencoba merebut golok dari tangan Sakrani yang ternyata Trisno sudah dalam keadaan tertusuk golok.

Kemudian pelapor datang mendekat dan langsung membantu merebut golok tersebut dari tangan Sakrani. Setelah golok tersebut berhasil diamankan oleh pelapor, pelapor langsung membawa korban ke Puskesmas guna mendapat perawatan.

Polisi berhasil mengamankan barang bukti (BB) berupa, golok dengan sarungnya dan bantal yang ada bercak darahnya.

“Tidak lama kemudian, datang petugas dari Polsek Batuputih dan Sakrani beserta barang bukti diamankan guna proses lebih lanjut. Sedangkan motif dari pertikaian masih belum diketahui,” tukasnya.(hoki/rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here