Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyerahkan bantuan alat mesin Jahit kepada warga

PAMEKASAN, Limadetik.com – Bupati Pamekasan, Madura Jawa Timur Baddrut Tamam mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab setempat untuk terus melakukan inovasi dalam bekerja.

Hal itu, disampaikan oleh politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini saat memimpin apel rutin awal bulan di halaman kantor Pemkab pada Senin (03/12/2018) pagi kemarin.

“Mari kita bekerja dengan sungguh-sungguh dan menjadikan jabatan sebagai alat pengabdian kepada masyarakat dan terus melakukan inovasi,” pintanya.

Dalam kesempatan itu, mantan anggota DPRD Provinsi Jawa Timur ini juga meminta agar jajarannya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Pamekasan.

“Diharapakan, dengan kesungguhan dan keseriusan seluruh jajarannya itu, maka Pamekasan akan terus maju menuju Pamekasan Hebat. Yakni Pamekasan Rajjeh, Bhejreh tor Parjugeh,” tandasnya.

Dalam apel tersebut, bupati yang didampingi oleh wakilnya, Raja’e serta Pj Sekda memberikan bantuan berupa mesin jahit dan peralatan usaha lainnya kepada perwakilan warga. (arf/rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here