Pj Bupati Pamekasan Akui Sudah Komunikasi dengan Bupati Terpilih, Begini Pesannya

PAMEKASAN, Limadetik.com — Penjabat Bupati Pamekasan RB Fattah Jasin menyatakan, dirinya telah berkomunikasi dengan Bupati Pamekasan terpilih Badrut Tanam dan Raje’i.

“Saya sudah berkomunikasi dengan bupati terpilih, jadi siapapun tanpa terkecuali, temen temen ASN, semua masyarakat, serta semua kalangan pengusaha, harus mendukung kepemimpinan Bupati Pamekasan terpilih,” katanya, Senin (20/8/2018).

Lebih lanjut pria kelahiran Kabupaten Sumenep ini mengungkapkan, tidak boleh ada lagi perbedaan-perbedaan, sebab, Bupati terpilih merupakan ketetapan yang dilakukan melalui proses pemilihan langsung.

“Jadi sudah tidak ada lagi yang namanya perbedaan – perbedaan, saya sampaikan pada saat kita berkomunikasi dengan Bupati terpilih, tolong diakomodir pasangan yang lain, agar menjadi satu kesatuan yang utuh dan kekuatan besar Karena dua kubu bersatu, dan bisa memberikan kontribusi yang lebih baik ke Pamekasan,” pintanya.

Menurut Staf Perekonomian dan Pembangunan pemerintah provinsi Jawa Timur ini, dengan kebersatuan antar kubu, maka akan jelas Pamekasan akan dibawa kemana untuk 5-20 tahun kedepan melalui rencana pembangun jangka panjang (RPJP).

“Maka tiap tahunnya, di rencana kerja pemerintah itu, harus memuat hal hal yang berkaitan dengan ekonomi,” tandasnya. (arif/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here