https://limadetik.com/

Plt Disporabudpar Larang Stafnya Kumpulkan Sewa Stand OPD SSA

  • Bagikan
IMG 20191111 WA0070
Stand OPD Sampang di SSA, Wijaya Kusuma, Sampang Kota.

SAMPANG, limadetik.com — Polemik sewa stand setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sebesar Rp. 2.000.000, di lingkungan Pemkab pada pihak ketiga Event Organizer (EO), di acara Sampang Sepoloh Areh (SSA) yang berlangsung selama 10 hari mulai 4-13 November 2019 di lapangan Wijaya Kusuma, Sampang Kota. Membuat Plt Kepala Disporabudpar Kabupaten Sampang melarang stafnya untuk mengumpulkan biaya sewa tersebut.

Imam Sanusi Plt Kepala Disporabudpar Kabupaten Sampang saat dikonfirmasi, ia mengatakan sejak saya mendengar ada kabar pembayaran sewa stand OPD dikumpulkan ke Disporabudpar untuk di sampaikan ke pihak EO, saya langsung perintahkan pada semua staf khususnya Kabid budpar sejak Tanggal (1/11/2019) untuk melarang dan tidak melakukan hal tersebut.

https://limadetik.com/

“Jika terlanjur ada pengumpulan pembayaran stand OPD yang di kumpulkan pada staf itu tanpa perintah saya sebagai Plt, bahkan diacara SSA ini Disporabudpar Sampang juga membayar sewa Rp. 2.000.000 sama dengan OPD yang lain” terangnya, Senin (11/11/2019).

Lanjut Imam Sanusi, acara SSA ini Disporabudpar hanya sebagai fasilitator aja, karena SSA dijadikan satu rangkaian hari jadi sampang, adapun rincian data stand yang ada diantaranya, 61 sarnafil OPD, 30 gratis UMKM, 12 gratis umum, 90 umum, 12 area sponsor, dan 40 PKL, kami berharap polemik mengenai pameran ini segera berakhir.

Sementara Kabid Budaya Pariwisata (Budpar) Disporabudpar Sampang, Lilis Listiawati, saat ditanya terkait pengumpulan sewa stand OPD yang dikumpulkan stafnya, ia menyarankan untuk menanyakan langsung pada pihak Event Organizer (EO) DMR PRODUCTION, karena semua pengelolaanya bukan Disporabudpar. (Nor/Yt)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan