Polda Kalteng Undang Masyarakat Dalam Acara Halal Bihalal

PALANGKA RAYA, Limadetik.com — Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah, Ketua Umum LSR-LPMT Kalimantan Tengah (Kalteng) nampak terlihat jelas di depan kantor LSR-LPMT Kalteng yang bertempat di Jl. Tjilik Riwut Km.1,5 komplek Pasar Kahayan beserta anggotanya yang dikunjungi oleh Kompol Parmanibar Kanit 1 Subdit Sosial Budaya (Sosbud) Dit intelkam Polda Kalteng, Rabu (13/6/18) Sore.

Ketum LSR-LPMT Kalteng Agatisansyah, mengucapkan terima kasih, karena selama kunjungan Kompol Parmanibar ke kantor LSR-LPMT Kalteng, untuk menghantarkan undangan Halal Bihalal Kebangsaan yang akan diselenggarakan pada hari, Jumat (15/6/18) Pukul 08:00 WIB. Sampai dengan selesai yang akan berlangsung di Rumah Betang Jl. RTA. Milono Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah.

Ia juga mengucapkan rasa syukur dan ribuan terima kasih kepada Polda Kalteng yang telah memperhatikan Lembaga Swadaya Rakyat Laskar Pembela Masyarakat Tertindas LSR-LPMT Kalteng, karena mendapat undangan dalam acara yang dilaksanakan Oleh Polda Kalteng.

“Terimakasih dan syukur yang tiada terhingga untuk LSR-LPMT yang selama ini telah banyak berbuat demi membantu pihak polda kalteng menjalankan tugasnya sebagai Kamtibmas, Sosial dan Kemanusiaan sesuai dengan Visi dan Misinya dalam Kamtibmas, apalagi menjelang hari lebaran yang tidak lama lagi tiba” ucapnya.

Selain itu Kompol Parmanibar saat diwawancarai Limadetik.com terkait Acara Halal Bihalal mengatakan, jika dilaksanakan nya acara halal bihala nanti merupakan sifatnya umum dimana para tokoh masyarakat, tokoh agama serta insan pers sudah di undang untuk hadir dan masyarakat pun diberi kesempatan yang sama untuk bisa hadir nantinya.

“Acara ini kami selenggarakan untuk Umum, karena kami sudah mengundang dari tokoh masyarakat, tokoh-tokoh agama, serta insan pers juga diundang dalam acara yang akan dilaksanakan 15 juni nanti di Rumah Betang tersebut, maka dari itu kami mengundang semua masyarakat yang ada di Kota Palangka Raya melalui media sosial karena untuk bisa hadir dalam acara Halal Bihalal yang akan diselenggarakan nanti,” pungkasnya. (Ris/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.