Polres Bondowoso Musnahkan BB Hasil Kejahatan Pekat Semeru 2018

BONDOWOSO, Limadetik.com – Kepolisian Resort Bondowoso menggelar Konferensi Pers dan pemusnahan barang bukti hasil kejahatan Penyakit Masyarakat (Pekat) Semeru Tahun 2018.

Hadir dalam acara ini Bupati Bondowoso Drs Amid Said Husni,Sekda Bondowoso,Dandim 0822,Kepala Kejaksaan Negeri Bondowoso,Tokoh Ulama,Tokoh Kepemudaan,Perwakilan Ormas dan Undangan lainnya.

Operasi Pekat Semeru yang dilaksanakan mulai Tanggal 12 Mei hingga Tanggal 1 Juni ini berhasil mengamankan 15 kasus kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polres Bondowoso berikut 24 orang tersangka pelaku kejahatan sekaligus barang buktinya.

Kapolres Bondowoso AKBP Taufik Herdiansyah SIK mengatakan Operasi Pekat akan terus kita laksanakan beberapa waktu kedepan.

“Kita tetap adakan operasi demi menjaga Kamtibmas demi menhadapi Hari Raya,sedangkan barang bukti yang kita musnahkan sekarang berupa Miras,Petasan dan Bahan Peledak,Narkotika dan Obat-obatan berbahaya dan hasil aksi kriminal lainnya” tegas Taufik usai acara pemusnahan. Rabu, (6/6/2018).

Dalam pemusnahan barang bukti ini khusunya minuman keras dan munuman beralkohol lainnya dimusnakan dengan cara dilindas dengan kendaraan penggilas yang dikendarai oleh Bupati,Dandim dan Kapolres Bondowoso. (budhi/rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.