umroh 12 hari
Tak Berkategori  

PWI Sumenep Bagikan 1 Ton Beras Untuk Warga Terdampak Covid-19

SUMENEP, limadetik.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Jawa Timur membagikan 1 ton beras untuk warga terdampak Covid-19, Selasa (28/4/2020).

“Ada 200 karung ukuran 5 Kg yang kami bagikan kepada warga terdampak Covid-19,” terang Ketua PWI Sumenep, Roni Hartono.

umroh 9 hari

Beras bantuan dari hamba Allah, (maaf tidak mau disebut namanya) ini dibagikan ke warga yang tersebar di sejumlah kecamatan yang ada di kabupaten dengan lambang Kuda Terbang. Seperti Kecamatan Kota, Talango, Pragaan, Lenteng, Batang-batang dan juga Gapura.

“Kami tentu mengucapkan terima kasih kepada hamba Allah atas kerjasamanya,” ucap Roni.

Baca Juga :  Khitanan Massal di Gedung Arwana UPT. Pelabuhan Perikanan Pantai Pasongsongan Sumenep

Dia berharap bantuan ini sedikit mengurangi beban masyarakat akibat virus yang menyebabkan hilangnya nyawa ratusan orang di Indonesia. Sebab, sejak Covid-19 melanda Indonesia hampir semua sektor masyarakat merasakan dampaknya.

Sementara itu, hamba Allah, (nama disamarkan) mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Supaya pandemi ini segera berakhir dan masyarakat kembali bisa beraktivitas seperti semula.

“Kita bersama-sama perangi Covid-19 dengan mengikuti protokol kesehatan. Di samping itu, kami juga mengucapkan terima kasih kepada temen-teman PWI,” katanya. (hoki/yd)

Tinggalkan Balasan