Rangkul Semua Kalangan, Relawan PADI Sumenep Optimis Menang

Hairul Anwar (Foto: Rudy)

SUMENEP, Limadetik.com – Ketua Relawan pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo – Sandiaga Salahuddin Uno (PADI) Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Hairul Anwar optimis menang.

Generasi millenial menjadi salah satu generasi yang dianggap dapat menentukan kemenangan pasangan Prabowo-Sandi. Hal itu sesuai dengan berkembangnya era digital dan teknologi yang semakin memudahkan menarik perhatian generasi millenial dalam ajang Pilpres mendatang.

“Semua kalangan termasuk kalangan mellenial, ibu-ibu dan yang lain pasti kami rangkul semua,” kata Hairul Anwar, Jum’at (28/9/2018).

Tidak hanya itu, untuk meraup suara semaksimal mungkin, pihaknya juga akan melakukan silaturahmi kepada ulama dan kiai. Sebab, Sumenep memiliki banyak pondok pesantren.

“Kami akan menawarkan program yang bisa membawa kesejahteraan masyarakat, baik dari sisi ekonomi dan program yang lain,” terangnya.

Pria yang kini juga menjabat Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sumenep, menegaskan, meski di Madura dan Sumenep khususnya dikenal sebagai masyarakat yang agamis, tetap optimis pasangan Prabowo-Sandi bisa diterima oleh masyarakat secara keseluruhan.

“Memang Sandiaga Uno bukan ulama, tapi dia dalam kehidupannya tidak lepas dari tuntutan agama. Seperti shalat lima waktu, Shalat Duha dan tentu tingkah lakunya tidak lepas dari tuntunan Syariat Islam,” tukasnya.

Sebagaimana diketahui, pada Pemilu 2019 nanti ada dua pasangan calon presiden dan wakil presiden, yakni nomor urut (1) Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma’ruf Amin. Sedangkan Prabowo Subiyanto-Sandiaga Salahudin Uno nomor urut 2. (hoki/rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here