Sandiaga Uno Singgung Potensi Pariwisata Sumenep

SUMENEP, limadetik.com – Calon Wakil Presiden RI nomor urut 02, Sandiaga Uno kembali bertemu para pendukungnya di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Senin (21/1/2019).

Setelah mengunjungi Asta Tinggi, Sandi menemui para Relawan Sahabat Prabowo-Sandi (SPS) di salah satu gedung di pusat Kota Sumenep. Mereka antusias menyambut datangnya mantan Wakil Gubernur Jakarta.

Pada pada acara bertajuk “Temu Melenial Sumenep- peluang usaha apa yang cocok untuk kaum melenial Sumenep”, Sandi mengingatkan agar kaum melenial harus kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas. Tidak hanya itu, Sandi juga menyinggung potensi wisata yang dimiliki kabupaten paling timur Madura.

“Lalu apa peluang usaha yang cocok untuk kaum melenial? Salah satunya adalah pariwisata,” katanya.

Menurutnya, Sumenep memiliki beberapa objek wisata yang sangat potensial untuk dikembangkan oleh kaum melenial. Untuk pengembangan pariwisata, kaum melenial salah satunya melalui media sosial.

“Ketika orang cari tempat wisata yang bagus, carinya di gadget. Anak-anak muda sekarang sudah pada pegang gadget,” ucapnya.

Disamping pariwisata, Sandi menyebut potensi industri kreatif. Dengan berwirausaha, sambung Sandi, maka akan bisa membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya untuk masyarakat Indonesia.

“Kami dulu hanya punya tiga karyawan. Tapi saat ini sudah memiliki 30 ribu karyawan yang tersebar di Indonesia,” tukasnya memotifasi kaum melenial.(hoki/rud)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here