PAMEKASAN, Limadetik.com — Pasangan Kholifah (kholilurrahman dan Fathorrahman) akhirnya menyampaikan selamat kepada Paslon BERBAUR atas kemenangannya setelah Real Count selesai.

Meski sebelumnya tim KHOLIFAH sempat mengklaim menang, namun akhirnya Fathorrahman sebagai calon wakil bupati Pamekasan secara terbuka dan lapang dada menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Pamekasan.

“Kami memohon maaf kepada masyarakat Pamekasan secara umum, dan mengucapkan terima kasih sebesar – besarnya kepada semua para pendukung saya, kalian pendukung Kholifah adalah pejuang yang istimewa,” katanya dalam video yang tersebar di medsos, Kamis (28/6/2018) siang.

Tak lupa, Pa’ong sapaan akrab Fathorrahman juga mengucapkan terima kasih kepada semua ulama’ yang telah mendukung Kholifah.

Dalam Video berdurasi 2 menit 28 detik yang di posting akun Facebook Riyadi Hasan Basri itu, tampak KH. Syamsul Arifin pengasuh pondok pesantren Banyuanyar bersama Sekretaris DPC PPP Pamekasan, Mukhsin mendampingi Fathorrahman.

“Yang terakhir, selamat menyongsong pemimpin yang baru, saya ucapkan selamat kepada pihak pemenang, selamat menjalankan amanah, semoga menjadi pemimpin yang adil, jujur, serta membuat masyakarat Pamekasan sejahtera serta diridhoi oleh Allah,” ucapnya. (arf/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here