SUMENEP, Limadetik.com – Peristiwa penganiayaan yang menyebabkan hilangnya nyawa seseorang kembali terjadi di wilayah hukum Polres Sumenep, Jawa Timur. Kali ini korbannya seorang kakek inisial TS (60), warga Desa Timur Jang-Jang, Kecamatan Kangayan.

Kasubag Humas Polres Sumenep, Ipda Agus Suparno menjelaskan, korban meninggal dunia setelah ditusuk senjata tajam (Sajam) jenis pisau oleh Nopsi (45), tetangganya sendiri.

“Peristiwa itu bermula pada Selasa (25/09/2018) sekira pukul 15.00 WIB. Saat itu korban nekat mendatangi rumah tersangka karena korban merasa jengkel dan malu atas tuduhan tersangka tergadap dirinya,” katanya, Rabu (26/9/2018).

Pasalnya, tersangka menyebar informasi kepada masyatakat bahwa korban menyantet tersangka. Tersangka sakit selama satu tahun.

Kemudian, sambung pria asal Solo tersebut, setelah korban tiba di rumah tersangka, terjadilah percekcokan antara keduanya. Meski tanpa didasari bukti yang kuat, tersangka tetap menuduh korban sebagai penyebab dari rasa sakit yang dideritanya.

“Setelah cekcok, tersangka memuncak amarahnya. Seketika itu tersangka langsung mengambil pisau dan ditusukkan ke leher korban hingga sobek. Korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” bebernya.

Setelah peristiwa itu, polisi segera menangkap pelaku. Tidak hanya itu, polisi pun melakukan olah TKP dan visum terhadap korban. (hoki/rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here