https://limadetik.com/

Solidaritas Mahasiswa Sidoarjo Demo DPRD Menuntut Dibatalkan RUU KPK dan RKUHP

  • Bagikan
Solidaritas Mahasiswa Sidoarjo Demo DPRD Menuntut Dibatkalkan RUU KPK dan RKUHP

SIDOARJO, limadetik.com — Menindak lanjuti RUU KPK, RKUHP Solidaritas Mahasiswa Sidoarjo (Somasi) mengadakan demo di DPRD Sidoarjo. Kegiatan ini terdiri dari aktivis PMII, HMI dan lainnya sekitar 1000 massa yang terdiri dari mahasiswa kampus UNUSIDA, UNMUH, UNSURI, serta beberapa kampus yang ada di Sidoarjo.

SOMASI menuntut agar RUU yang akan disahkan untuk dibatalkan.

https://limadetik.com/

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 10:00 peserta demo berangkat dari GOR Sidoarjo dan mendapat pengawalan dari aparat kepolisian berjalan dengan lancar dan damai.

Ketua Cabang PMII Sidoarjo biasa dipanggil Sony mengatakan “Kami menolak RUU KPK, KUHP, MINERBA, tenaga kerja yang akan disahkan oleh DPR-RI. Dan kami berterima kasih kepada DPRD Kabupaten Sidoarjo yang mau menemui dan menerima tuntutan kami.” katanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo Usman mengatakan, “Sebelum kami menandatangi tuntutan para pendemo harus membaca telebih dahulu apa yang menjadi tuntutan yang tertulis. Dan kami mendukung serta menandatangani apa yang menjadi tuntutan pendemo dan selanjutnya akan di kirim ke Jakarta.” tegasnya. (Tnt/Yt)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan