Daerah

Tambah Asupan Gizi, Kompas Imin Berikan Makanan Gratis di Bondowoso

×

Tambah Asupan Gizi, Kompas Imin Berikan Makanan Gratis di Bondowoso

Sebarkan artikel ini
Tambah Asupan Gizi, Kompas Imin Berikan Makanan Gratis di Bondowoso
Tim Kompas Imin saat bagikan makanan pada warga

Tambah Asupan Gizi, Kompas Imin Berikan Makanan Gratis di Bondowoso

LIMADETIK.COM, BONDOWOSO – Koalisi Pemuda dan Simpatisan Gus Muhaimin (Kompas Imin) melaksanakan kegiatan Berbagi Makanan Sehat di Bondowoso, Senin (11/12/2023) sore.

Kegiatan berbagi makanan sehat tersebut diinisiasi oleh pemuda dan simpatisan Gus Muhaimin yang ada di Kabupaten Bondowoso.

Berbagi makanan sehat dilakukan di sepanjang jalan Jember-Bondowoso kepada para pedagang-pedagang yang berada di sekitaran.

Menurut Daim selaku kordinator Kompas Imin, kegiatan berbagi makanan sehat adalah agenda rutinan yang akan dilaksanakan oleh relawan di sepuluh tempat berbeda di Bondowoso.

Kegiatan berbagi makanan sehat ini akan dilakukan di sepuluh tempat berbeda di Bondowoso. Mulai tukang becak, penjual buah, pekerja bangunan dan lainnya.

“Kami membagikan ratusan kotak makanan sehat kepada pekerja-pekerja informal” jelas Daim pada Limadetik.com.

Kegiatan berbagi makanan sehat ini tentu bertujuan untuk memberikan makanan yang penuh gizi, bervitamin dan tentu untuk menambah asupan makanan sehat kepada para pekerja.

“Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Gus Muhaimin kepada para pekerja,” tutur Daim.

Lebih lanjut Daim menggambaran kepedulian Gus Muhaimin kepada para pekerja sangatlah tinggi dengan diadakan di Bondowoso sebagai contohnya saja.

Diadakan di Bondowoso tentu hanya contoh kecil kepedulian Gus Muhaimin kepada para masyarakat Indonesia khususnya para pekerja, buruh dan lain sebagainya.

“Kita semua kan ingin perubahan yang lebih baik, ke depannya untuk Indonesia yang lebih makmur dan adil. Sekaranglah waktu yang tepat memulai perubahan itu.” tutup pria asli Bondowoso ini.

Kegiatan berbagi makanan tersebut kemudian ditutup dengan deklarasi dan menyatakan dukungan terhadap Gus Muhaimin dalam pemilu 2024 mendatang.

× How can I help you?