oleh

Terlibat Laka Lantas di Bangkalan, Tiga Warga Sampang Kehilangan Nyawa

BANGKALAN, LimaDetik.Com – Tiga orang warga sampang terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tepatnya di jalan Raya Dumajah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Jumat (27/11/2020).

Dari kejadian laka lantas tersebut tiga nyawa melayang, masing masing korbanya adalah Taufik (18), Safira (17), dan Fahrus (18). Ketiganya warga Sreseh, Kabupaten Sampang, Madura. Dua meninggal di TKP sementara satunya meninggal dunia saat dilarikan ke RSUD Bangkalan.

Berdasarkan keterangan Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan, IPDA Sys Eko Purnomo tiga korban meninggal menggunakan motor honda Beat nopol M 4204 PS yang dikemudikan Taufik.

“Korban boncengan dua, dua meninggal di TKP dan satunya meninggal saaa di RSUD Bangkalan” katanya.

Menurutnya, berawal kecelakaan maut yang merenggut tiga nyawa warga sampang dari motor yang dikendarai salah satu korban Taufik melaju dari arah surabaya atau barat ke arah timur hendak pulang ke Sampang. Namun tiba tiba kendaraan yang mereka (korban) gunakan oleng ke kanan.

“Sedangkan dari arah berlawanan terdapat truk nopol M 9725 UN dikemudikan Zainal Abidin (28) warga Desa Petrah, Kecamatan Tanah Merah, Bangkalan, Madura melaju dengan kecepatan tinggi” terangnya.

Lebih lanjut AKP Sys Eko Purnomo menjelaskan, ketia kendaraan sepeda moror oleng ke kanan saat itu kecelakaan tak terhindarkan karena adu depan antara motor dengan truk depan bagian kanan hingga penyok. Kondisi motor korban juga rusak parah.

“Diduga pengemudi motor mengantuk sehingga oleng dan terjadi tabrakan yang tak terhindar” terangnya.

Pengendara sepeda motor semuanya meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit daerah setempat. “Untuk pengemudi truknya selamat,” tukasnya.

Untuk pemeriksaan lebuh lanjut, truk dan motor sudah dievakuasi ke Satlantas Polres Bangkalan.

(yudi/yd)

Komentar

Berita Terkini