Tevez tak Sabar Bermain Hadapi Lionel Messi

BARCELONA, Limadetik.com — Bintang Argentina Carlos Tevez sangat bersemangat menantikan reuninya di lapangan dengan Lionel Messi. Pemain yang kini membela Boca Juniors itu akan menghadapi Barcelona di laga persahabatan Joan Gamper Trophy, di Camp Nou, Rabu (15/8) esok.

“Akan selalu menyenangkan bermain menghadapi dia (Messi),” ujar Tevez, dikutip dari fourfourtwo, Selasa (14/8).

Tevez pernah sama-sama membela Argentina bersama Messi di tim nasional. Hingga kini, Tevez telah memiliki 76 caps bersama Argentina di ajang internasional.

“Saat bermain bersama dengannya (Messi), membuat saya bahagia. Jadi ketika saat ini saya harus berhadapan dengannya dan melihat (aksi)nya lagi dari dekat, juga membuatku tak sabar,” kata Tevez.

Tevez mungkin punya alasan kuat untuk tak sabar berhadapan dengan Messi. Pemain yang didapuk menjadi kapten Barcelona itu telah mengoleksi lima penghargaan Ballon d’Or.

Yang teranyar, Messi menjadi pemain paling berjasa bagi La Blaugrana. Betapa tidak, pemain tim nasional (timnas) Argentina tersebut telah memberikan 33 gelar untuk Barca.

Gelar terbaru diraih Barcelona setelah menang 2-1 atas Sevilla dalam ajang Piala Supercopa Spanyol. Messi kini juga mengambil alih posisi kapten tim, setelah Andres Iniesta mengumumkan untuk pindah ke Jepang.

Pemain berusia 31 tahun itu telah memenangkan 9 gelar La Liga Spanyol, 4 Liga Champions, 6 Copa del Rey, dan 8 Supercopa. Termasuk juga tiga gelar UEFA SuperCup dan FIFA World Cup sejak debutnya pada 2005. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here