BONDOWOSO,Limadetik.com – Meski jabatan Direktur Utama PT.  Bondowoso Gemilang (Perseroda) masih kosong, namun Bupati Bondowoso Amin Said Husni tetap melaksanakan pengambilan Sumpah dan melantik ketiga Direksi.

Pelantikan yang berlangsung di Pendopo Bupati Bondowoso tersebut dihadiri oleh Sekda Bondowoso, Kapolres, Kajari, Kepala OPD, Camat, Pimpinan Bank Jatim,Dewan Komisaris PT. Bondowoso Gemilang dan para undangan.

Ke tiga Direksi yang dilantik tersebut adalah Surya Kodrat Asidiki S.E sebagai Direktur Pemasaran, Rudi Hartoyo S.P sebagai Direktur Produksi sedangkan Reni Anggraini Pranata sebagai Direktur Administrasi dan Umum.

Bupati Amin dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada ketiga Direksi yang baru saja dilantik.

“Saya sebagai pribadi juga selaku Bupati Bondowoso mengucapkan selamat kepada tiga Direksi yang baru saja dilantik, semoga ketiganya bisa bekerja secara profesional, amanah dan jujur,saya berharap dengan pelantikan ini bisa memberikan kontribusi terhadap peningkatan potensi daerah,saya juga ingin Direksi yang telah ditunjuk mempunyai kemampuan yang mumpuni, mempunyai kapasits intregitas dan siap memberikan dedikasi secara full demi kemajuan perusahaan daerah yang di pimpinnya” ujarnya Selasa, (24/7/2018).

PT. Bondowoso Gemilang tersebut merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Bondowoso dalam hal ini bergerak dibidang usaha Perkopian dan Peternakan yang bekerja sama dengan beberapa pelaku usaha dan beberapa petani kopi di Bondowoso.

(budhi/rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here