https://limadetik.com/

Tugas Pansel Selesai, Ini 3 Nama Calon Sekda Bangkalan

  • Bagikan
IMG 20200324 WA0109

BANGKALAN, Limadetik.com – Teka-teki Calon Sekretaris Daerah Kabupaten Bangkalan mulai nampak, panitia seleksi (Pansel) Jabatan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Bangkalan resmi mencoret satu nama dari 4 peserta yang mengikuti Assessment.

Ketua Pansel Drs. Ec Muh Syarif mengungkapkan, Panitia seleksi telah selesai melakukan tahapan dan telah menentukan tiga nama yang akan diajukan kepada Bupati Bangkalan.

https://limadetik.com/

“Dari empat nama yang mengikuti assessment, kita sudah saring menjadi tiga,” terangnya, Selasa (24/03/2020).

Ismed Efendi (Kepala Bapenda), Taufan Zairinsjah (Kepala PUPR), dan Puguh Santoso (Kepala Dispertahobun memperoleh nilai tertinggi dan memenuhi persyaratan berdasarkan penilaian Uji Kompetensi.

Ketiganya menyisihkan, Asisten Admnistrasi Umum Setkab Bangkalan, H Achmad Faji.

Selanjutnya, nama-nama yang telah ditetapkan akan disampaikan kepada Bupati Bangkalan sesuai dengan Peraturan Pemerintah No.11 Tahun 2017 tetang manajemen Pegawai Negeri Sipil.

“Kita sudah melakukan tahapan sesuai dengan prosedur dan tugas kita sudah selesai,” ujarnya.

Pihaknya menambahkan, jika peringkat dari hasil Assessment dan uji kompetensi tidak menjamin nama tersebut bakal menjadi Sekda, sebab semua keputusan menjadi hak Bupati.

“Setelah ini kita akan mengirim surat ke Menpan-RB dan Gubernur, untuk jadwal pelantikan sepenuhnya menjadi keputusan Bupati,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Pj Sekda saat ini Setijabhudi akan memasuki Masa pensiun pada akhir Maret mendatang.

Test Assesment ke empat calon Sekda tersebut telah dilakukan di Kantor Balai Diklat BPKSDA

Reporter: Wahyudi

Editor      : Yudi

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan