Ultah Kapolres Teguh, Dandim Pamekasan Bersama Jajaran Berikan Kejutan

PAMEKASAN, Limadetik.com – Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Nuryanto bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLV Kodim setempat, Nyai Anggie Nuryanto dan jajaran perwira memberikan kejutan di hari ulang tahun (HUT) Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, yang ke 43.

Kejutan tersebut diberikan dengan mendatangi Mapolres Pamekasan mengendarai sepeda pedal dipimpin langsung Letkol Inf Nuryanto.

Sementara, pada waktu yang sama, Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo yang sedang menyampaikan sambutan justru berhenti setelah Dandim Pamekasan Bersama jajarannya datang dari pintu belakang Joglo Joko Tarup Mapolres kompak bernyanyi mengucapkan selamat ulang tahun dengan membawa kue.

Kedatangan Dandim dan jajarannya disambut haru oleh Kapolres Teguh Wibowo dan istri beserta jajaran Polres Pamekasan yang saat itu sedang berlangsung resepsi ultah pria kelahiran 1975 Bandung itu.

Dalam kesempatan itu Dandim Pamekasan langsung diminta untuk memberikan sambutan oleh pembawa Acara.

Dandim mengungkapkan, dirinya bersama jajarannya sengaja datang untuk memberikan kejutan, tapi dirinya mengaku dikasih kejutan juga untuk menyampaikan sambutan tanpa sepengetahuannya.

“Saya bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana dan jajaran Kodim 0826 Pamekasan sengaja hadir ditengah-tengah anggota Mapolres dan Kapolres Pamekasan dalam rangka mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kapolres Pamekasan” katanya menyampaikan.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke 43 kepada Kapolres Pamekasan, Abang Teguh, semoga panjang umur abang, sehat selalu, diberikan kelimpahan rezeki dan lancar karirnya, kebahagiaan dalam rumah tangga, dan nambah satu lagi,” ucap Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Nuryanto, Jum’at (11/05/2018) sambil bercanda tertawa ria disambut amiin oleh para anggota Polres dan Kodim.

Dandim Nuryanto yang biasa bilang abang kepada Kapolres Teguh mendoakan agar selalu diberikan kesuksesan dalam mengemban amanah memimpin Mapolres Pamekasan.

“kalau saat ini saya lihat melati 2, insyaallah tanda tandanya akan terus naik jadi bintang 2 Bang Teguh ini,” kata Dandim mendoakan sekaligus menutup sambutan.

Sementara, Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo menyampaikan terima kasih kepada Dandim 0826 Pamekasan dan Jajarannya beserta seluruh keluar besar Mapolres Pamekasan yang telah menyiapkan jauh-jauh hari resepsi hari Ultah-nya yang ke 43.

“Alhamdulillah kita tidak hanya berkumpul bersama internal Polri, tetap Kodim Pamekasan juga hadir di tengah-tengah kita,” ucap Kapolres Pamekasan didampingi istri tercinta.

Kapolres Teguh melanjutkan, tadi tiba-tiba datang pada saat dirinya menyampaikan sambutan.

“Terimakasih Pak Dandim beserta tim atas kejutannya,” sambutnya.

Mantan Kapolsek Kebayoran Baru Metro Jaya Jakarta Selatan ini berharap, mendapatkan kado doa dari semua jajaran dan Kodim Pamekasan untuk diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas untuk menjaga situasi Kamtibmas di bumi Gerbang Salam.

“Di hari yang berbahagia ini, saya hanya minta hadiah kado doa dari para hadirin Bapak ibu sekalian, tentunya di usia yang ke 43 ini smoga saya semakin dewasa, kami bersama keluarga smakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT beserta selalu mendapatkan lindunganNya, dan selalu dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Kabupaten Pamekasan,” katanya.

“Terima kasih kepada Wakapolres, para Kasat Kabag dan seluruh jajaran Polres yang telah menyiapkan jauh-jauh hari acara ini, tersanjung saya, suatu kehormatan bagi saya,” tandasnya. (arf/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here