Usai Gelar Outbound, PT Madura Energy – Alam Asri Griya Sakinah Saling Sanjung

PASURUAN, Limadetik.com – PT Madura Energy Corporation (MEC) yang berpusat di kota Sumenep, Madura, menggelar Outbound selama dua hari Sabtu, (14-15/4/2018). Direktur PT MEC, Khairul Anwar mempercayakan kepada Alam Asri Griya Sakinah, Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur untuk memberikan pelatihan terhadap puluhan karyawannya.

Baca:Guna Tingkatkan Kinerja, PT Madura Energy Gelar “Outbound” di Pandaan Pasuruan

“Kami pilih Alam Asri Griya Sakinah karena informasinya profesional. Dan ternyata setelah dua hari dilatih, materinya bagus dan memuaskan,” kata Khairul Anwar.

Salah satu trainer di Alam Asri Griya Sakinah,  Fiddiah Fitasari (26) atau yang akrab disapa Diah mengungkapkan bahwa ini merupakan pertama kalinya memberikan pelatihan terhadap peserta yang semua pesertanya adalah laki-laki.

“Ini pertama kali. Biasanya pesertanya campuran laki-laki dan perempuan,” kata Instruktur dari Hypnoheart Indonesia ini.

Sehingga, untuk tetap memberikan pelatihan secara maksimal, perempuan mungil ini mengaku harus mengeluarkan tenaga ektra. Sebab, peserta pelatihan dari perusahaan yang berkantor pusat di Kabupaten Sumenep ini antusias dan memiliki tenaga yang tidak mudah lelah.

“Tenaganya super. Semangatnya bagus. Kami senang melatih rekan-rekan dari PT MEC ini,” tukasnya sambil melempar senyum.

Sementara itu, salah satu peserta training, Yazid (46) mengatakan programnya bagus dan menyenangkan. Ditambah lagi trainernya ramah dan akrab dengan peserta training.

“Materinya bagus. Menambah pengetahuan baru. Disamping itu juga trainernya cantik-cantik,” katanya sambil malu-malu. (hoki/rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here